2022
Sum Cafe dipenuhi dengan ucapan selamat kepada Kyungsoo dan Wendy yang kini hubungan mereka sudah berjalan 5 tahun lamanya. Bisa dikatakan satu-satunya pasangan yang sama-sama dinaungi SM ENTERTAINMENT yang mampu bertahan selama itu dan satu-satunya pasangan yang hubungannya didukung penuh oleh pihak SM. Poster, baliho iklan bahkan beberapa tower dari beberapa negara juga mengucapkan selamat kepada dua insan ini melalui tulisan indah yang terukir di tower mereka.
Semua tampak gembira dengan kabar ini. Melihat keduanya sebenarnya jarang mengumbar kemesraan dan pergi kencan keluar hingga publik kurang bisa mendapatkan informasi mengenai perkembangan hubungan keduanya dengan jelas. Namun tanpa diduga, keduanya bertahan 5 tahun lamanya.
Sementara dua insan yang sedang dirayakan ini senang dengan perayaan mereka, namun di satu sisi, mereka akan mengucapkan salam perpisahan satu sama lain.
Kyungsoo akan menjalani wajib militer.
"Oppa, semangat, mm?" Wendy memegang kedua pundak Kyungsoo. Senyuman Kyungsoo terkembang lalu ia mengangguk pelan. Cool seperti biasa.
"Chagi, jangan terkejut jika aku pulang nanti, O?"
"Memangnya kenapa?"
"Ahh..entahlah, aku akan terlihat jelek di pernikahan ku nanti. Kulitku akan gelap" ucap Kyungsoo polos, sehingga membuat Wendy tertawa.
"Aniyo, kau tetap sama. Oppa ku akan tetap tampan. Mm? Ingat, jangan menyerah! Eoh? Kau bisa lulus dan melewati wajib militer ini dengan cepat, aku yakin itu" Wendy mengelus pipi Kyungsoo lembut.
Kyungsoo sudah sangat siap untuk menjalani wajib militer ini. Dengan berbekal mental dan dukungan orangtuanya, para fans dan juga calon istrinya dia siap menjalani apapun latihan fisik dan mental yang akan diberikan padanya.
Sebelumnya dia juga bertanya dan meminta member yang sudah melewatinya duluan untuk menceritakan pengalaman mereka di sana. Setidaknya dia tahu kulit-kulit dari pelatihan militer itu seperti apa.
Tiba saatnya dia terjun langsung ke sana. Terputus dari dunia luar hingga 3 tahun lamanya."Tiga tahun lagi" Wendy menghela nafas saat menyadari dia masih harus menunggu Kyungsoo 3 tahun lamanya.
"Tidak akan terasa. Tunggu aku" Kyungsoo mengelus-ngelus pipi Wendy. Kyungsoo mendekatkan wajahnya pada wajah Wendy, "Kita akan memulainya kembali ketika aku pulang, mm?"
Wendy tersenyum manis pada Kyungsoo lalu mengangguk, "3 tahun tanpa berkomunikasi denganmu itu akan sulit. Oppa, aku akan merindukanmu"
"Na do" Kyungsoo segera mendaratkan ciumannya ke bibir Wendy. Melumat bibir itu dengan perlahan dan lembut. Dalam dan intens. Wendy tidak akan menolak, karena dia juga ingin menumpahkan apa yang ia rasakan hari ini.
Kyungsoo melingkarkan tangan Wendy ke lehernya lalu ia menekan tengkuk Wendy lebih dekat. Kyungsoo kembali melumat bibir Wendy untuk yang kesekian kalinya dengan pelan dan sangat lembut. Wendy hanya bisa menikmati lumatan dari calon suaminya yang sekitar 10 menit lagi akan berangkat.
Wendy membalas lumatan Kyungsoo tak kalah lembut. Lalu akhirnya keduanya saling melepas tautan bibir mereka. Kedua mata mereka terbuka perlahan, belum ada jarak di antara keduanya.
"Chagi"
"Mm?"
"Kau sudah bisa mereview butik pengantin dari sekarang, mm?"
Tawa Wendy pecah, "Sebenarnya aku ingin mengurus semuanya bersamamu. Jadi, cepat selesaikan wajib militermu, mm?" Wendy mengelus-ngelus rambut Kyungsoo yang sudah dipangkas sedemikian rupa layaknya tentara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Same Feelings(WENSOO)
FanfictionEND - on editing Highest Rank : #21 - Idol (19/09/2018) #36 - Idol (11/05/2018) #396 - Fiksi Penggemar(19/09/2018) #596 - fiksi penggemar KYUNGWEN. WENSOO. HARDSHIPPER! Cast : Do Kyungsoo a.k.a D.O EXO Son Seungwan a.k.a Wendy RED VELVET ~SAME FE...