The Ceiling Jars

5.8K 1K 669
                                    

Mereka memasuki ruangan yang cukup besar. Ada beberapa debu yang menempel di tembok-tembok tersebut.

(Seperti ini lah ya, yg nonton SAW V pasti tau)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Seperti ini lah ya, yg nonton SAW V pasti tau)


"Ini apaan deh?" tanya Pinky aneh.

Mereka memang sedari tadi berjalan mengelilingi ruangan itu. Mengecek permainan apa yang akan mereka lakukan.

"15 lorong yang terkunci dan toples yang tergantung di langit-langit," ujar Jonghyun menyelidiki sekitar.

Sedangkan Chaeyeon masih berdiri di depan pintu. Pikirannya seakan tercampur dalam ruangan tersebut.

"Ruangan ini yang suka dipakai bunga mawar untuk tumbuh kan?" batinnya dalam hati.

Dirinya memasuki ruangan tersebut. Ia menemukan sebuah tulisan yang terukir indah di pojok ruangan.

"Mawar tak pernah layu dan lemah. Tapi Mawar akan menusuk dengan durinya yang tajam,"

Chaeyeon terkekeh geli, dirinya ingat akan tulisan ini. Pasti si itu yang menulisnya tepat disini.

"Keknya gue tau deh kita mau main apa," ujar Yeunjung.

"Gimana njir!?" kepo lainnya.

"Pintu itu terkunci semua dan diatas ada toples banyak. Lalu disana ada tongkat baseball. Tau kan maksud gue," ujar Yeunjung sambil menunjuk arah pojok tepat di samping Chaeyeon.

"OH GUE NGERTI, AHAIDE! Kita akan main-"

"Kata siapa kalian boleh membicarakan itu?"

"Yeee, mulut-mulut gua!? Emang lo siapa? Emak gue juga kagak, gue aja disuruh mak gue ga bakal mau, apalagi lo?" sindir Soyeon. Dirinya daritadi hanya acuh tak acuh.

"Baik saya akan mulai permainan kedua,"

"Bentar napa!? Nafas aja blom gue anjeng!" ujar Samuel kasar.

"Anak-anak bisa tidak bacot ga? Apa kalian akan saya bunuh sekarang juga?"

Semua langsung menggeleng dengan keras, menolak mentah-mentah

"Baik, permainan kedua adalah The Ceiling Jars,"

"Ceiling Jars?"

"Kalian lihat, disisi ruangan ada semacam lorong yang terkunci. Tugas kalian adalah mencari kuncinya dengan memecahkan toples yang digantung tepat di atas kalian. Namun yang bisa masuk ke dalam lorong hanya 30 orang saja"

"Konsekuensi bagi yang tidak berhasil?"

"Bom akan diledakan dalam waktu 2 menit dan tubuh kalian akan hancur berantakan. Seru bukan?"

"BANGSAT! INI TAMBAH GILA!" teriak Ong frustasi.

"Waktu kalian dimulai dari sekarang. Ingat, yang menang akan selamat dari tempat ini,"








[I] bloody party | produce 101 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang