Focused: All cast
"KYAAAAA!!"
Sebelum Sejeong berhasil menancapkan pisaunya, ia malah memegang kepalanya.
"Siall!!!" rintihnya. Pisau yang ia pegang terjatuh begitu saja.
"Jangan ambil tubuh gue bodoh!!" ujar Sejeong. Tubuhnya terjatuh begitu saja di lantai.
"SEJEONG!?" teriak Daniel yang langsung menghampirinya, "Lo gapapa?"
Sejeong mendongakkan kepalanya dan tersenyum, "Gue gapapa, kok!"
Sejeong beranjak berdiri dan menghampiri Nayoung dan Sohye yang bergetar ketakutan, "Lah kalian kenapa? Lagi ngapain?" tanya Sejeong.
"Je-jeong..." lirih Sohye kebingungan.
Sejeong malah memegang dahi Sohye, "Ga panas tuh? Kenapa pada kek gitu?" tanya Sejeong kebingungan.
"Jeong... Jangan bilang lo..." lirih Nayoung.
"Apa?" tanya Sejeong.
"Jangan bilang lo punya kepribadian ganda..." ujar Nayoung pelan.
"Hah!? Masa sih gue?"
"Tapi emang bener, lo suka bertingkah aneh," jelas Nayoung.
"Tapi gue-"
PIPPPPP
"NITROUS OXIDE LAGI!!" teriak Sohye.
"SHIT!" Daniel berlari ke arah pintu dan mencoba membukanya, namun pintu tak kunjung terbuka.
Lama kelamaan kesadaran mereka mulai menghilang dan ambruk begitu saja ke lantai.
"Bosen gue anjir!" keluh Yoojung berdecih pelan.
Kini mata mereka telah terbuka karena seseorang membuka penutup mata mereka.
"Eh, disana ada siapa?" tanya Siyeon yang matanya mengarah pada satu tujuan.
"Eh iya, itu Sohye, Daniel, Sejeong sama Nayoung bukan sih?" Jaehwan melihat ke arah pojok ruangan.
"NAYOUNG!!" teriak Minhyun.
Sementara itu di pojok ruangan, kini Nayoung mulai terbangun karena suara Minhyun tadi.
"Minhyun!?" kaget Nayoung.
"Nayaaa!!" panggil Siyeon senang, Nayoung tersenyum ke arahnya.
"Kalian sejak kapan disana?" tanya Nayoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] bloody party | produce 101 ✔
Fanfic↯Be careful kids! Don't believe to your friends or maybe you get killed. [hr #1 in m/t 161017, #356 in Fanfiction] ©Chrisxxeu, 2017 ♡Cover; shaebucks