Gladiator

4.8K 952 381
                                    

Focused : Almost All Cast



Disinilah mereka berada. Setelah Somi mati, sang boneka menyuruh mereka semua berkumpul di lantai 4.

"Ngapain sih kita disini?" tanya Daniel bingung. Sedangkan yang lain menggeleng pelan.

"Mana gue tau," ujar Jinyoung pelan.

"Hwi, dada lo gapapa?" tanya Eunbin melihat dada Daehwi yang berdarah. Mungkin sedikit robek akibat gergaji mesin tadi.

"Gapapa kok," jawab Daehwi.

"Somi...udah gaada ya?" tanya Yeunjung pelan. Daehwi dan Samuel mengangguk pelan.

Jonghyun tiba-tiba saja berjalan ke arah Daehwi dan membuka baju Daehwi, "Lukanya ga sekecil yang kalian kira," ujar Jonghyun.

Dilihatnya kini dada Daehwi terobek dua hampir membuka daging di dadanya.

"Sini gue obatin," ujar Jonghyun menarik Daehwi untuk duduk di pojokan.

"Btw cuma segini doang orangnya?" tanya Mina. Ia melirik sekitar dan tidak terlalu melihat temannya yang lain.

"Mana Jaehwan, Siyeon dan Minhyun?" tanya Jihoon.

"Mereka udah dibunuh??" lirih Pinky.

Yoojung menggeleng, "Kalau mereka udah mati harusnya ada pengumumannya daritadi,"

"Terus Hyungseob sama Chaeyeon kemana coba? Mereka ngejalanin game berdua kan?"

Semuanya tampak bingung karena ada beberapa dari mereka yang menghilang.

"Oh ya, Sejeong dan Chungha juga mana!?" panik Daniel, mengingat Sejeong-nya menghilang.

"Anjir, napa pada ngilang!?" ujar Guanlin.


"Mencari kawan-kawanmu?"


Suara itu mengagetkan mereka.


"Tenang saja beberapa dari mereka masih hidup damai di dunia ini dan beberapa dari mereka hidup damai di neraka,"


"SHIT!" teriak Daniel.


"Daniel mau melihat bidadarimu?"


Daniel menangguk dengan cepat.

Tirai di depan mereka tersibak, menampilkan ruangan yang dibilang kusam. Ruangan itu dibatasi kaca, sehungga mereka bisa melihat isinya.

"CHUNGHA! SEJEONG!" teriak Yoojung dari luar.


"Permainan sebentar lagi akan dimulai,"


"Eunggghh!" Chungha terbangun dari tidurnya. Ia melirik sekitar dan melihat temannya berteriak.

[I] bloody party | produce 101 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang