Ting!
From : Matt
To : YouMaaf ya sayang baru aku bales. Aku ketiduran,aku belum makan sama minum. Aku udah mandi kok,kamu jangan khawatir ya. Aku dirumah sendirian.
Diana membaca pesan dari kekasihnya itu,sungguh lega mengetahui bahwa Matt baik baik saja.
" Diana,mama mau arisan dulu ya. Kamu dirumah sendirian gak papa? Gak suruh Matt kesini aja?" Tiba tiba Verona menghampiri anaknya yang sedang bermalasan di sofa.
" Iya Ma,nanti aku suruh Matt kesini. Mama jalan aja " jawab Diana.
" Yaudah mama pergi dulu. Assalamualaikum "
" Waalaikumsalam " balas Diana.
•••
Setelah kepergian Verona,Diana segera menghubungi Matt. Matt menjawab panggilan kekasihnya itu.
" Kenapa sayang?" tanya Matt di seberang sana.
" Kamu kerumah aku,aku sendirian dirumah. Mama lagi arisan baru berangkat tadi " ucap Diana to the point.
" Yaudah aku kesana. Tunggu ya " balas Matt masih dengan suara lembutnya.
" Love you,Matt "
" Love you too,my mine " balas Matt romantis. Diana tersenyum malu lalu mematikan sambungan nya dengan Matt.
Diana bangkit dari duduknya lalu berjalan menuju dapur. Berniat membuat kue chessecake untuk Matt. Siapa tahu kekasihnya itu menyukainya.
Untung saja semua kebutuhan untuk membuat nya,sudah ada di lemari. Jadi Diana tidak perlu membeli lagi di supermarket.
Diana mulai menuangkan bahan bahan untuk adonan kue ke mangkuk besar transparan. Mengaduk terigu,telur,air dll.
Tiba tiba suara ketukan pintu terbunyi. Itu pasti Matt,pikir Diana.
" Sore,cewek " sapa Matt seraya memasang tampang menggodanya.
" Sore juga,cowok " balas Diana malu malu.
" Pacarnya mana? Sendirian aja? Mau di temenin gak?" goda Matt. Lagi.
" Pacarnya ilang,gak tau kemana. Bodo amat " balas Diana cemberut.
" Ohh gitu ya sekarang. Oke,kita-" ucapan Matt terpotong saat benda kenyal nan lembab menempel di bibirnya.
" Udah ah masuk,mending bantuin aku buat kue " Diana menarik tangan Matt memasuki rumah nya lalu menariknya lagi memasuki dapur.
" Buat kue apa sih? " tanya Matt kebingungan saat melihat bahan bahan di meja bar.
" Cheesecake "
" Hei,itu kan kesukaan aku. Ayo ayo sini aku bantuin. Kenapa gak dari tadi sih?" ucap Matt semangat lalu dia membaca buku resep yang tertera.
Diana memutarkan bola matanya malas karena Matt baru mudeng sekarang.
Mereka berdua mulai membuat adonan. Setelah adonan kue selesai,adonan kue dimasukkan ke loyang lalu di masukkan ke microwave.
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficult Choice [ PROSES REVISI ] [Decisión difícil] ✔️
Lãng mạnTidak ada yang mengetahui seberapa cepat waktu dan takdir berjalan. Begitu singkat pertemuan Diana dan Matt. Lelaki sejuta pesona yang membuat Diana jatuh cinta sampai sekarang. Namun,cinta itu hanya sementara akibat perbuatan brengsek Matt. Adapula...