1

1.8K 115 4
                                    

Repost dari akun satu lagi..


Happy read.

.
Im Yoona yeoja sederhana ini harus rela di jodohkan dengan Jeon Jungkook. Namja menyebalkan, dingin juga playboy bahkan kasar pun juga termasuk dalam kriterianya. Mereka (Yoona-Jungkook) terpaksa menerima perjodohan ini karena keadaan perusahaan kedua keluarga ini. Saham kedua perusahaan turun drastis. Karena itu keluarga Jungkook dan Yoona mengadakan kerja sama dengan cara menjodohkan putra dan putrinya. Jika Yoona dan Jungkook menolak, kedua orang tuanya akan menyita barang-barang kesayangannya bahkan sampai mengancam akan membunuhnya. Bahkan sekarang yg tadinya hanya perjodohan kini sudah menjadi pernikahan. Dan sekarang Yoona dan Jungkook akan tinggal di apartement milik Jungkook.

"Huh~ lelah" gumam Yoona duduk diatas ranjang milik Jungkook.

Tentu saja ia lelah jika harus terus-terusan mengumbar senyum palsu sejak awal resepsi pernikahan.

Bahkan kamarnya hanya ada satu, pikir Yoona.

"Kau pikir kau saja yg lelah ?" Ucap Jungkook yg baru saja masuk kamarnya.

Yoona diam ia tidak bermaksud membalas ucapan Jungkook dan lebih memilih membaringkan tubuhnya diatas ranjang.
Jungkook yg melihat Yoona membaringkan tubuhnya langsung menarik tangan Yoona.

"Apa yg kau lakukan ?" Tanya Jungkook.

"awhh~ aku mau tidur" jawab Yoona.

"Kalau kau mau tidur ? Tidur di sopa sana!".

Jungkook melempar bantal serta selimut pada Yoona. Sedangkan dirinya mulai membaringkan diri dan mulai tidur.

"Isshh~ menyebalkan" desis Yoona.
.
.
.
Yoona mulai membukakan matanya saat cahaya matahari menyilaukan matanya. Ia bangun dari tidurnya dan berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya.
Cukup 20 menit Yoona keluar dari kamar mandi dengan memakai kaos putih lengan pendek juga celana jeans nya selutut.

"Dia ini kerbau atau apa sih ? sudah jam 9 belum juga bangun" gumam Yoona saat melihat Jungkook masih terlelap di alam tidurnya.

Yoona berjalan menuju meja rias dimana sudah tertata rapi alat-alat kecantikannya. Yoona duduk dan mulai menyisir sambil menatap wajahnya di cermin. Ia juga dapat melihat Jungkook yg masih tidur.

"Eunggh~" lenguhan Jungkook dan langsung duduk lalu menatap jam yg menempel di dinding.

"Yakk~ kenapa kau tidak membangunkanku ?" Kesal Jungkook menatap Yoona yg menyisir rambutnya dengan santai lalu berhambur ke kamar mandi.

Yoona membawa laptopnya menuju ruang nonton televisi. Sebelumnya ia mengambil makanan ringan di dapur, untuk menemaninya saat mengerjakan tugasnya.

"Yakk~ bahkan kau tidak memasak" gerutu Jungkook dari arah dapur.

Yoona terus mengerjakan tugas kuliahnya tanpa menghiraukan gerutuan Jungkook.
Merasa tak ada jawaban dari Yoona, Jungkook menggebrak meja kesal.

"Bukankah diatas meja ada roti sama selai makan saja" teriak Yoona.

"Aku sedang malas memasak" lanjut Yoona.

Lanjut Or End?

Kasih Voment-nya dong.. post pertama di wp.

My Husband is My Enemy | JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang