17

526 46 0
                                    


Yeoja yg berada disamping namja itu membalikan badannya menghadap Jungkook.

Betapa kagetnya ia melihat Jungkook yg berdiri di depan dirinya dan tunangannya. Namja dan yeoja ini adalah Jin dan Hyera yg tengah jalan-jalan.

'Ju_jungkook ?' Gumam Hyera pelan yg pastinya tidak bisa didengar oleh siapapun.

Jungkook menatap Jin santai lalu melirik Hyera yg menatapnya kaget. Jungkook memasukan tangannya kedalam saku celananya.

"Oh. Hyera ! Rupanya ini kau. Kupikir hari ini kau akan menemuiku. Ahh~ apa ini tunanganmu itu ?"ucap Jungkook santai. Tak memperdulikan tatapan Jin yg tajam.

"Ahh~ kenalkan aku Jeon Jungkook. Aku tahu namamu Kim Seok Jin kan ?" Lanjut Jungkook.

'Ternyata anak ini pintar juga membuat orang marah' batin Jin.

'Sepertinya aku akan susah' pikir Jin.

"Hmm~ maaf ya atas kaleng itu. Semoga tak ada benjolan dikepalamu itu" Jungkook berlalu dan dengan santainya ia berucap seperti itu.

Jin menggeram ia mengepalkan tangannya siap menjatuh kan pukulannya pada Jungkook.

Namun ia tahan. Ia teringat akan sesuatu. Lalu ia menatap Hyera yg sepertinya sangat gelisah.

"Kau mengenalnya ?" Suara Jin terdengar sangat dingin.

"Aku~.." Hyera bingung harus menjawab apa.

Aissh~ kenapa seperti ini ? Apa yg harus aku jawab ? Dia terlihat sangat marah, gerutu Hyera dalam hatinya.

"Cepat Jawab!!" Jin mendesak Hyera agar menjawabnya.

"A_aku mengenalnya. Dia temanku" jawab Hyera takut.

"Teman ?" Jin tak percaya atas jawaban tunangannya itu.

"I_iya. Dia temanku waktu di LA" jawab Hyera lagi.

"Baiklah. Sekarang aku percaya padamu. Tapi lain waktu..." Jin menggantungkan kalimatnya.

Hyera menunduk.

"Aku tidak akan percaya padamu jika hal seperti ini terjadi lagi" lanjut Jin lalu berjalan mendahului Hyera yg masih menunduk sambil terus berdiri. Matanya memerah. Air bening itu membuat penglihatan menjadi buram. Sedetik berikutnya air itu menetes.

Ini pertama kalinya Jin marah dan membentaknya.

Hyera berjalan berbeda arah dengan Jin.

.

.

.

jam pelajaran telah usai. Yoona tak melihat Jessica. Ia semakin gelisah.

Kemana Sica ?, pikirnya.

Taehyung mendekati Yoona.

"ayo pulang" ajak Taehyung.

Jungkook yg tengah membereskan buku-bukunya kedalam tasnya. Melirik tak suka Taehyung dengan Yoona.

"Ayo" Yoona bangkit dari duduknya.

"Aku antar ya ?" Tawar Taehyung.

Yoona melirik ke arah Jungkook yg tengah membereskan bukunya dengan asal.

Ada raut tak suka diwajah Jungkook.

"Bagaimana ? Mau ku antar ?" Taehyung kembali berucap membuat Yoona menatapnya. Lalu mulai melangkahkan kakinya. Begitu juga dengan Taehyung.

"Aku tak bisa, Tae. Aku membawa mobil sendiri" tolak Yoona.

"Hmm~ baiklah. Jika lain waktu ?" Ucap Taehyung.

My Husband is My Enemy | JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang