15

575 53 0
                                    


Keadaan Universitas Kyunghee seperti biasa, banyak mahasiswa-mahasiswi yg berlalu lalang.

Yoona dan sahabatnya tengah mengikuti pelajaran yg tengah dijelaskan oleh dosen mereka, Mrs.Kim.

Yoona menatap tak serius mrs.kim yg tengah menjelaskan materi hari ini. Yoona memang berada dikelas itu. Tapi, pikirannya entah dimana.

Mengingat Jessica yg belum masuk kuliah. Disampingnya Tiffany yg sesekali diganggu oleh Jimin yg berada disebelahnya. Yoona menengok ke belakang melihat Taehyung yg duduk dibelakangnya terus menunduk. Memikirkan masalahnya.

Jungkook yg berada disebrangnya, tengah tertidur. Ingin melupakan tentang kejadian semalam.

Yoona berpikir, mungkin ia harus menjenguk Jessica. Berpura-pura tidak tahu, kalau Taehyung masih mencintainya.

Sebenarnya Yoona sangat ingin tahu, siapa yeoja yg kemarin bersama Jungkook yg telah membuatnya menangis. Ia ingin bertanya pada Jungkook. Tapi, ia takut hatinya semakin sakit saat mengetahui yeoja itu.

.

.

.

.

Yoona pergi menuju apartement Jessica walau hatinya sedikit ragu. Dipencet terus bel apartement Jessica. Sampai sang pemilik membukanya.

 Terlihatlah Jessica yg dengan wajah pucatnya dan juga rambut serta pakaian yg acak-acakan walau tidak separah hari kemarin.

"Yoona! Ayo masuk!" Ajak Jessica dengan lemas. Walau hatinya masih tidak bisa menerima kenyataan. Bahwa seseorang yg ia cintai masih mencintai orang lain.

Yoona mengikuti Jessica. Memasuki apartement Jessica. Ia berusaha tersenyum.

"Apa kau baik-baik saja? " tanya Yoona seolah-olah ia tidak tahu apa-apa. Lalu duduk disofa.

"Aku cukup baik" jawab Jessica. Walau sebenarnya tidak untuk hatinya.

Hey Jessica!! Harusnya kau berpikir dan jangan mementingkaan diri sendiri demi memenuhi ego mu. Pikirkan Yoona yg tengah dalam bahaya karena ulahmu.

"Aku kesini hanya ingin mengetahui keadaanmu saja. Karena kemarin aku tidak menjengukmu" ucap Yoona.

Jessica tersenyum lalu mengangguk.

"Apa kau sudah makan? " tanya Yoona berusaha untuk tidak canggung.

"Sudah sebelum kau datang kesini" jawab Jessica.

"Lalu keadaanmu bagaimana? Sudah diperiksa dokter ?" Yoona terus bertanya.

Jessica hanya menjawab seadanya.

Cukup lama mereka berbincang-bincang. Yoona memutuskan untuk pulang karena hari sudah senja.

"Sica, aku pulang dulu ya. Kau harus hati-hati. Jaga kesehatanmu" ucap Yoona berpamitan.

"Baiklah kau juga harus hati-hati dijalan" pesan Jessica.

"Baiklh. Bye" Yoona pergi keluar apartement Jessica.

Jessica menghembuskan nafasnya.

Ia melihat kepergian Yoona. Ia sedikit berpikir. Saat melihat wajah Yoona, ia seperti melihat bahwa Yoona mempunyai masalah.Tapi masalah apa? Bukankah ia selalu bercerita pada sahabatnya jika mempunyai masalah?. Pikir Jessica.

.

Yoona berjalan menjauh dari apartement Jessica. Ia menunggu lift terbuka. Dan saat lift terbuka Yoona tidak langsung karena di lift tersebut ada Taehyung yg hendak keluar.

My Husband is My Enemy | JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang