Jungkook telah sampai di sebuah cafe yg bertuliskan 'Lotte World'. Jungkook langsung masuk dan mencari teman-temannya."Kau datang juga Jungkook" ucap Jimin.
"Tentu saja aku pasti datang. Lagi pula dirumah juga bosan" balas Jungkook langsung duduk dikursi samping Jimin.
"Ku pikir kau tidak akan datang" sambar Taehyung.
Taehyung terus melihat kearah pintu cafe ini. Matanya terbelalak melihat Yoona masuk kedalam cafe ini.
Jungkook yg melihat Taehyung yg tengah diam mengikuti kearah dimana Taehyung melihat. Jimin pun juga begitu.
"Bukankah itu Yoona. Berarti Tiffany juga ada disini" gumam Jimin terus melihat Yoona yg tengah mencari tempat duduk.
Dan benar saja ada Tiffany dan Jessica dicafe ini. Ya Jimin memang menyukai Tiffany.
Ku pikir dia akan bertemu dengan Jin, pikir Jungkook.
"Ayo kita kesana!" Ajak Jimin yg melihat Yoona sudah duduk bersama teman-temannya.
"Tapi.." ucap Jungkook dan Taehyung Ragu.
"Kenapa ?" Tanya Jimin.
Jungkook dan Taehyung diam.
"Hey kalian kenapa ? apa kalian merasa canggung pada dia ?" Tanya Jimin lagi.
Taehyung dan Jungkook masih tetap diam.
"Sudahlah lupakan saja" Jimin menarik kedua tangan sahabatnya menuju Yoona dan sahabatnya berada.
"Bolehkah kami duduk disini ?" Tanya Jimin saat sudah didekat Yoona. Otomatis Yoona dan sahabatnya melihat kearah Jimin.
Alis Yoona bertautan.
Bagaimana bisa Jungkook ada disini ?,pikirnya.
"Oh ! Boleh" suruh Jessica.
Jimin duduk di sebelah Tiffany, disampingnya Taehyung. Disampingnya lagi Jungkook yg berada dekat Yoona.
Jungkook menghela nafas sebal.
Jessica sesekali melirik Taehyung yg berada didepannya.
"Hmm! Bolehkah aku meminjam Tiffany sebentar ?" Tanya Jimin.
"Eh ?" Tiffany hanya menatap bingung Jimin.
Yoona terlihat berpikir. Melihat wajah Jimin terlihat memohon.
"Terserah. Bawa saja dia. Lama pun tidak apa-apa" ucap Yoona.
"Ayo!" Jimin menarik tangan Tiffany membawanya keluar dari cafe dan mengajaknya jalan-jalan.
Sedangkan Yoona, Jungkook, Taehyung, dan Jessica hanya terjadi keheningan.
"Taehyung!" Panggil Jessica ragu.
"Ya !" Balas Taehyung sedikit cuek.
"Bi_bisa kita bicara sebentar ?" Tanya Jessica.
Yoona dan Jungkook memasang wajah bingung. Begitu pun Taehyung.
"Baiklah. Bicara saja" Taehyung menjawabnya dengan acuh.
"Tapi, tidak disini" ucap Jessica.
"Baiklah" Taehyung bangkit dari duduknya diikuti Jessica dan pergi keluar cafe tanpa menghiraukan keberadaan Yoona dan Jungkook.
Yoona dan Jungkook saling menatap bingung.
"Mereka meninggalkan kita disini ?" Tanya Jungkook saat menyadari hanya tinggal dirinya dan Yoona yg masih duduk di meja tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is My Enemy | JJK
FanfictionHanyakisah yoona dan jungkook yang bermusuhan dan dijodohkan oleh keluarganya. Bagaimana kehidupan mereka setelah menikah ?