10

755 63 3
                                    


Seminggu berlalu. Hubungan Jungkook dan Yoona semakin membaik. Jin semakin mendekati Yoona. Hyera juga mendekati Jungkook dengan segala kepolosannya, yg sangat berbeda ketika berada disamping Jin.

pandangan mata Yoona berhenti pada sosok yg sangat dikenalnya atau sosok yg ia sukai tengah bersama seorang gadis yg tak dikenalnya.

Mereka -Jungkook&Hyera- tengah duduk di kursi taman universitas. Hatinya sakit. Tentu saja, walau ia tak mempelihatkannya.

"Kau kenapa dian Yoon ?" Tanya Tiffany yg duduk disamping kanan Yoona.

"Tidak apa-apa" jawab Yoona yg sadar dan berusaha melupakan rasa sakitnya.

Sedangkan Jungkook dan Hyera.

"Dulu kau pernah berbicara, bahwa kau punya tunangan. Siapa tunanganmu ?" tanya Jungkook.

"Apa kau mau tahu oppa ?" Hyera berbalik bertanya.

Jungkook mengangguk.

"Dia bernama Kim Seok Jin" Hyera mulai berucap.

Jungkook mengernyitkan keningnya. Ia merasa pernah mendengar nama yg baru saja diucapkan oleh Hyera.

Kim Seok Jin ?... Kim seok Jin ?, pikir Jungkook. Ia membelalakan matanya tak percaya.

Bukankah Kim Seok Jin teman SHS Yoona ? orang yg tengah mendekati Yoona ?, batin Jungkook.

Berarti. Kemungkinan besar Jin akan melukai Yoona. Karena obsesinya pada Yoona. Aku harus menjaganya, batin Jungkook lagi.

Hyera melanjutkan ceritanya kembali tentang Jin.

"Jadi cinta pertama Jin adalah orang yg tengah ia dekati ?" Tanya Jungkook saat Hyera bercerita tentang cinta pertamanya Jin.

"Ya~ seperti itulah. Aku tidak tahu apa yg akan ia lakukan. Kemungkinan ia akan melakukan hal yg buruk" jelas Hyera.

.

.

.

.

Kim Seok Jin tengah duduk di kursi kerjanya. Ia lelah telah mengikuti rapat karena ayahnya memaksanya. Tangannya tergerak mengambil ponselnya di dalam saku celananya.

Mencari nama seseorang setelanya menyentuh 'call'.

'Ada apa ?' Tanya seorang yeoja disebrang sana.

"Kau sedang dimana ?" Tanya Jin.

'Ditaman. Kau mau kesini ?'Jawaban sekaligus pertanyaan.

"Jika ada Yoona, aku akan kesana" jawab Jin ia bangkit dari duduknya.

'Dia ada disini. Dia sedang duduk bersama Tiffany' balas yeoja itu.

"Baiklah aku kesana sekarang" ucap Jin langsung memutuskan panggilan sepihak.

.

.

.

Jin pergi menemui Yoona yg berada di taman Universitasnya.

"Yoona!" Teriak Jin.

Di taman ini juga sudah tidak ada Jungkook dan Hyera. Mereka berdua telah pergi beberapa menit lalu.

"Ya!" Teriak Yoona tak kalah nyaring.

Jin mendekat. Jessica menggeser duduknya kesamping kiri. Menyisakan tempat duduk untuk Jin. Jin juga langsung duduk.

"Sedang apa kau disini,Jin ?" Tanya Yoona mengalihkan pandangannya pada Jin yg duduk disamping kanannya.

Tiffany menggaruk tengkuknya bingung saat Jessica memberi kode untuk meninggalkan Yoona dan Jin. Tapi saat sudah mengerti Tiffany menganggukan kepalanya paham.

My Husband is My Enemy | JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang