Malampun tiba. Dan benar tetesan air yg tidak bisa dihitung sudah membasahi Seoul dengan derasnya.Yoona merasakan angin malam menusuk kulitnya. Karena ia berada diruang tengah dan membiarkan jendela terbuka. Ia menyalakan televisi. Memencet remote berulang kali mencari channel yg menurutnya seru.
Tapi tatapannya kosong. Ia tengah berpikir bagaimana caranya menyatukan Jessica dengan Taehyung dan Taehyung bisa melupakan rasa cintanya pada dirinya.
Apa aku harus berbicara dengan Taehyung? , pikir Yoona membenarkan posisi duduknya yg lebih santai.
Tapi bagaimana? ,pikirnya lagi.
Jungkook keluar dari kamarnya berjalan menuju jendela yg terbuka dan langsung menutupnya.
"Kenapa kau biarkan jendela ini terbuka? Kau tahu anginnya sangat dingin? " tanya Jungkook.
Namun tak ada jawaban dari Yoona.
Ia melihat kearah Yoona.
Sepertinya ia melamun?, batin Jungkook.
"Apa yg kau pikirkan? " tanya Jungkook yg mulai duduk disamping Yoona walau sedikit jauh.
"Eh? Apa? " tanya Yoona bingung.
"Ternyata benar" gumam Jungkook yg masih didengar oleh Yoona.
"Apa? " tanya Yoona.
"Akhh tidak. Sepertinya kau tengah memikirkan sesuatu. Apa itu? " ucap Jungkook.
"Apa aku harus memberitahumu? " Yoona berbalik bertanya.
Jungkook mengangguk.
"Tentu".
"Baiklah. Ak~".
"Sebentar!" Potong Jungkook karena ponselnya berdering.
'Panggilan internasional? 'Pikir Jungkook langsung menjauh dari Yoona menuju balkon apartementnya.
"Yeoboseyo" ucap Jungkook setelah menggeser icon berwarna hijau.
'Yakk~ Kookie-a bagaimana kabarmu? Aku merindukanmu 'teriak yeoja disebrang sana.
"Nugu ?" Tanya Jungkook.
'Issh~ kau lupa padaku ? Aku Jang NaRa'kesalnya.
"Apa ? Jang Nara ? Benarkah ini dirimu ? Sudah lama kita tidak bertemu" kaget Jungkook.
-Jang Nara adalah sahabat Jungkook waktu di LA-
'Ahh iya. Aku merindukanmu. Bagaimana kabarmu? " tanya Nara.
"Aku baik. lalu dirimu ?. Aku juga merindukanmu"
'Aku baik. Ahh iya. Aku akan kembali ke Korea. Aku sudah bosan disini'
"Wahh jinja ? Kapan ?"
'mungkin bulan depan'
.
Yoona mempoutkan bibirnya sebal. Bagaimana tidak? . Saat ia akan menjelaskan sesuatu Jungkook malah memotong ucapannya lalu pergi mengangkat panggilan masuk di ponselnya. Dan sekarang malah asik berteleponan.
Yoona sudah menunggu 15 menit sambil menonton televisi dan akhirnya ia tertidur di sofa. Matanya terpejam rapat.
Setelah cukup lama Jungkook mengakhiri sambungan teleponnya. Lalu kembali menghampiri Yoona.
"Dia sudah tertidur" Jungkook menatap Yoona yg tertidur sambil duduk, kepalanya bersandar pada sandaran sofa dan tangannya masih memegang remote.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is My Enemy | JJK
FanfictionHanyakisah yoona dan jungkook yang bermusuhan dan dijodohkan oleh keluarganya. Bagaimana kehidupan mereka setelah menikah ?