Chapter 13

1.8K 203 14
                                    

NORMAL POV

Pagi pagi seisi kampus gempar dengan berita Kongpop sudah memiliki tunangan dan wanita itu Fon, salah satu senior di fakultas kedokteran dan seorang ketua hazer di fakultas itu tahun ini, sepertinya para penggila Kongpop harus menahan kecewa ternyata idola para wanita dan pria berstatus uke hampir di seluruh kampus itu tidak single lagi.

Kongpop memang populer sejak awal penerimaan mahasiswa, hampir seluruh mahasiswa dari masing masing fakultas mengenal sosoknya dan sejak video insiden gear itu menjadi viral,  semakin banyak yang menjadi penggemarnya.

Ketika penggila Kongpop tiada henti bergosip dimana mana, ada satu orang yang dengan wajah masam duduk dipojokan kantin memandang datar para penggosip.

Berkali kali dia berdecak kesal, telinganya sudah bosan mendengar ocehan tak bermutu sejak dia menginjakkan kakinya di fakultas teknik pagi ini. Keempat sahabatnya terpaksa memilih duduk agak jauh darinya sambil memandang bingung kelakuan sahabat mereka.

Arthit membuka bungkusan yang setiap pagi terletak di depan pintu kamarnya dan membaca memo itu " aku selalu mencintaimu P'  (Love KP ) "

Seulas senyum terukir namun tidak berapa lama saat para penggosip itu mulai menyebut nama Kongpop berkali kali.

Kongpop beginilah, Kongpop begitulah, Fon dan Kongpop yang serasilah.

Memuakkan !

Wajah Arthit kembali masam.

Arthit hari ini sangat menyebalkan menurut sahabatnya, bagaimana tidak ?!

Arthit tidak membalas pesan mereka, tidak mengangkat panggilan telepon mereka, meninggalkan mereka pergi ke kampus lebih awal, sarapan pagi tanpa mengajak keempat sahabatnya, mengabaikan mengerjakan tugas kelompok, melamun sepanjang pelajaran bahkan disaat jam makan siang, dia pergi tanpa mengajak mereka lagi, itulah kekesalan sahabat sahabatnya.

Dan Arthit memiliki dunianya sendiri.

Arthit terus menatap tajam sekumpulan penggosip berada di depan mejanya yang terus bercerita tentang Kongpop dan Fon sambil mengaduk aduk kasar makan siangnya pemberian sang penggemar rahasia.

' Dasar gila ' dumel Arthit dalam hati.

Salah satu penggosip menyadari tatapan tajam Arthit yang menurutnya seram seketika tubuh penggosip itu bergidik dan memilih pindah duduk membelakangi Arthit yang masih menatap para penggosip dengan aura mematikan.

" Dia kenapa lagi ? " Toota bertanya disela sela makan siang sambil menunjuk dengan sumpitnya ke arah Arthit yang masih memasang wajah suramnya, merasa heran dengan tingkah Arthit sejak pagi ini sedangkan Bright dan Prem hanya mengedikkan bahu saat Toota menatap balik mereka menuntut jawaban dan melanjutkan makan siang mereka.

" Guys, kalian lihatlah komentar seseorang di foto ini " Knott menunjukkan sebuah foto di facebook sambil cekikikan, sebuah foto Kongpop dan Fon berpelukan yang tengah menjadi viral d sosmed kampus.

Tidak ada yang aneh dari foto itu, normalkan pria dan wanita berpelukan bahkan komentarnya masih wajar wajar saja.

Tapi ...

" Eh, PINKMILK ! bukankah ini akun Arthit ! " teriak Bright kaget.

PLAK

" Aw, jangan teriak ditelingaku " gerutu Prem kesal dan memberikan pukulan di kepala Bright.

Ckckck

" Kalian baca saja komentar dia apa " Knott langsung menengahi pertengkaran kecil Prem dan Bright.

Toota, Prem dan Bright membaca komentar Arthit di sebuah akun fb mahasiswa yang mengupload foto itu sambil sesekali melirik Arthit yang masih larut dalam dunianya. ( maaf saya buat seperti ini komentar Arthit di FB ya 😳)

My Sunshine, ArthitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang