Sinb vs Cio • Yerin vs Yuna

1.3K 119 103
                                    

"eonni?" ucap yerin menatap yuna didepannya.

"yennie ku.. sudah lama tak bertemu" ucap yuna lembut dengan senyuman.

Yerin memundurkan tubuhnya menjauh dari yuna, tidak lupa mengajak eunha juga.

Yerin melepas kalung yang ia pakai, lalu ia berikan pada eunha. Yerin memaksa eunha untuk memakainya. Kalung yerin memiliki kekuatan sangat besar didalamnya. Siapapun yang memakai kalung itu tidak akan pernah bisa disentuh oleh kekuatan jahat.

"bersembunyilah, jebal" ucap yerin pada eunha.

Eunha menganggukan kepalanya dan pergi dari sana.

Yuna melemparkan kekuatannya pada eunha namun dihalangi oleh yerin. Yerin terpental cukup jauh dari tempatnya semula.

"eonnie... aaah" teriak yerin yang sudah mengeluarkan darah dari sudut bibirnya dan pundak sebelah kanan yang memiliki luka bakar karena ulah yuna.

"omo.. omo! Dongsaeng!!" ucap yuna sambil berjalan ke arah yerin yang terjatuh.

"eonnie berhentilah" ucap yerin lemah sambil menangis merasakan perih lukanya.

"ayah sinb bukanlah penguasa lagi. Kekasihku adalah penguasa olimpus dan bumi. Mengapa tidak bergabung dan hidup bahagia bersama" tawar yuna pada adiknya.

"aku selalu mengasihanimu karena selalu tunduk dibawah kekuasaan zeus!" ucap yuna mendongakan kepala yerin dengan tangannya. "kau bodoh yerin" ucapnya setelah yerin menatap padanya.

"cio bukanlah penguasa. Kau salah eonn, kau salah!"

*plakkk

"yak yerin!!!!!!" teriak sinb yang juga sedang bertarung dengan Cio.

Kelengahan sinb dimanfaatkan dengan baik oleh cio, cio langsung menarik ujung sayap sinb dan membanting sinb sekuat tenaganya. Membuat sinb terkulai karena sebagian sayapnya mungkin saja patah karena benturan keras tadi.

Darah keluar dari pelipis yerin yang baru saja terbentur oleh kerasnya tanah.

"mengapa tidak membalas seranganku?" tanya yuna sedikit kecewa.

-

Yerin sadar selama ini dia tinggal hanya bersama yuna. Yuna adalah sosok eonnie sekaligus eomma dalam hidupnya. Mana mampu yerin melawan orang yang selama ini merawatnya dengan kasih sayang.

Dewi bulan, ibu dari yerin dan yuna ribuan tahun lalu pernah terang-terangan memikat hati dewa zeus yang sudah menjadi raja di olimpus. Namun sifatnya yang tidak dapat menahan hawa nafsu mengakibatkan dia menghianati dewa zeus dan memilih berselingkuh dengan manusia. Dewa zeus marah dan mengutuk dewi bulan menjadi patung yang diletakan di Bumi. Hanya satu kali dalam ratusan tahun dewi bulan akan kembali ke wujud aslinya.

Yerin sadar akan kesalahan eomma nya dan menerima keputusan yang diambil olah dewa zeus. Tidak dengan yuna, yuna memiliki sedikit dendam kepada dewa zeus. Sehingga hasutan dari cio dapat dengan mudah memikat yuna untuk bersekongkol meruntuhkan kekuasaan dewa zeus dan mengambil alihnya.

-

"eonnie... sekalipun aku memiliki kesempatan untuk melumpuhkanmu aku tidak akan melalkukan itu. Kasih sayangmu yang membuatku seperti ini sekarang. Kau yang mengajariku mencintai dan menghargai seseorang, kau tidak pernah mengizinkanku melukai seseorang"

"huh.. siapa yang kau bicarakan ha?" ucap yuna hendak menghajar sekali lagi adiknya itu.

"aaaaaaaaaa"

"yaaa!! Eonnie!!!" teriak yerin yang melihat eonnienya dihempaskan oleh sinb yang sekarang berada di depan yerin.

Sinb melangkah maju, mencabut tulang sayapnya yang patah untuk dijadikannya senjata melawan yuna, namun....

An AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang