Keturunan yang Sempurna

1.9K 145 29
                                    

-Back To Kelas-

"baru saja ia bertingkah seolah olah belajar adalah hal paling penting didunia ini, sampai rela tidak mengambil cuti dan mengerjakan semua tugas yang ia tinggalkan. Manusia memang selalu tidak pernah sesuai dengan perkataannya. Hezzz"

"selamat sore semua... saya harap kalian semua tidak ada yang lupa dengan apa yang kita pelajari dipertemuan terakhir"

Suara dosen yang masuk kelas membuyarkan lamunan sinB. Tunggu... sinB memiliki keahlian multitasking yang sangat baik, sebenarnya yang ia lakukan sedari tadi adalah membaca tumpukan buku yang berada di depannya. Jadi tak satupun yang mengetahui bahwa ia sedang memikirkan hal lain, perihal apakah yang ia baca dapat ia pahami? Exactly, sinb memahami apa yang ia baca dengan baik meskipun otaknya berjalan-jalan entah kemana.

sinB mendongakan kepalanya mengingat sesuatu.

"tadi siang saat berada di perpustakaan.. ah... aku akan mengeceknya nanti"

-

-

-

"sial.. sudah hampir malam dan dia masih tidur" risau sinB dalam hati.

"manis juga" ucapnya lirih tak sengaja.

Ia langsung menutup mulutnya, tapi matanya masih menjelajahi lekuk wajah eunha se-detail mungkin dan lagi-lagi dengan tanpa sadarnya sinb sampai menopang wajahnya menggunakan kedua tangannya menikmati hal yang sedang ia lakukan.

-

--

---

SinB? Dia bukanlah manusia seperti eunha. Dia adalah keturunan dewa. Sang dewa langit sekaligus petir (zeus) dan dewi cinta (aphrodite/afrodit). Adalah sebuah kesalahan SinB dapat lahir di dunia ini. Karna pada hakikatnya Dewa dan Dewi yang memiliki keturunan murni, 99% akan terlahir cacat dan berbentuk mengerikan.

Entah mungkin pada saat itu Tuhan sedang berbaik hati sehingga sinB lahir dengan keadaan tanpa cacat dan rupa yang mengerikan. Malah memiliki ketegasan wajah seperti ayahnya dan perasaan penuh cinta dari ibunya.

Dewa Zeus, siapa tidak mengenalnya? Ia adalah 1 dari 5 dewa terkuat sepanjang masa. Namun 2 dari mreka sudah meninggal karena sebuah peperang dimasa lalu dan kini hanya menyisakan Posaidon dan Hades.

Sinb memiliki kekuatan besar didalam tubuhnya yang ia belum sadari, itulah alasan mengapa ia di utus ke bumi untuk –menyelamatkan- bumi. Hmm...

---

--

-

Kejadian di ruang kesehatan tadi yang membuat sinB risau adalah karena waktu akan berubah menjadi malam. Bukan sinB takut ketika pulang dimalam hari ia akan menemukan segerombolan tukang begal yang akan mengambil barang-barang berharganya, bukan juga keberadaan rumah sinB yang berada di kebon jadi dia takut kalau pulang malam. Bukan itu alasannya

sinB memiliki seorang pacar yang berasal dari Olimpus sama seperti dia. Dia adalah gadis yang sangat cantik dengan senyum yang indah dan mata turunan dari sang ibu, siapapun yang melihat matanya akan tenggelam didalamnya. Sangat membius. Gadis ini adalah turunan dewi bulan. Dia adalah turunan yang sempurna karena terlahir dari seorang dewi dan manusia biasa dari bumi.

Yerin. Jung Yerin...

Nama yang indah bukan? tak kalah dari rupanya yang 11/12 dengan ibunya. Tak hanya rupanya.. Yerin juga mewarisi sifat buruk ibunya yakni Playgirl.

Puluhan pria dapat ia kencani sekaligus. Apakah para pria itu marah ketika diduakan? Tigakan? Empatkan? Tidak, tidak satupun dari mereka yang marah dan menuntut untuk menjadi satu-satunya pria yang yerin punya.

An AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang