I'm Cute!

135 18 11
                                    

Liburan akhir tahun akan segera tiba, hanya tinggal menghitung hari dengan jari saja. Ujian akhir semester bahkan sudah dilaksanakan oleh perguruan tinggi tingkat Sekolah Menengah Atas. Dan hari ini adalah rekreasi sebelum libur sekolah, rekreasi setelah siswa-siswi menghadapi ujian selama satu minggu penuh. Rekreasi kali ini baik untuk otak para siswa yang sudah benar-benar terkuras habis akibat ujian akhir semester mereka, bisa untuk refreshing—katanya.

"Ayo pakai Helm kalian! Agar tidak cedera saat bermain dalam air." itu Instrupsi bapak guru bimbingan kepada seluruh siswa-siswi yang sudah siap untuk memulai permainan.

"Oke, sudah memakai Helm semua. Mulai!"

Siswa-siswi pun mulai riuh setelah mendengar Peluit pak guru mereka yang sudah ditiup.

Berbeda halnya dengan Chani, ketika yang lain sudah di sibukkan dengan permainan yang dibuat oleh guru pembimbing, ia malah masih sibuk dengan Helm di tangannya. Oh, memang saat ini belum waktunya Tim Chani untuk bermain rupanya.

"Chani? Ada apa?" Sunny, kakak kelas Chani yang berbicara.

"Ah? Aku, sedikit susah memasang Helm nya, Sunbae" Chani menyunggingkan senyumannya dengan sopan, lalu ia kembali disibukkan dengan Helm merahnya yang tak kunjung mau terpasang di kepala.

"Sini, ku bantu" Sunny tersenyum cerah, mendekat ke arah Chani berada. Ia sedikit iba melihat adik kelasnya itu berada dalam kesulitan, hanya karena Helm.

"Harusnya ini di depan, Chani" Sunny memperingati. Chani pun hanya menyunggingkan senyuman malu kepada Sunny, dengan pipinya yang mulai merah merona.

Gadis perparas rupawan itu kemudian memasang Helm merah di tangannya dengan perlahan masuk ke kepala Chani. Lalu mengunci talinya hingga berbunyi 'Klik'

"Nah!" Sunny menjauhkan tangannya dari Helm merah yang sudah menempel di kepala Chani. Ia sedikit tertegun ketika dengan seksama memperhatikan ekspresi adik kelasnya itu saat ini.

 Ia sedikit tertegun ketika dengan seksama memperhatikan ekspresi adik kelasnya itu saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Air liur Sunny hampir menetes, kalau saja ia tak ingat dimana ia sekarang.

"Chani .."

"Ya, Sunbae?"

"Kau paling pintar di bidang bahasa Inggris, kan?" Chani mengangguk dengan ekspresi bingungnya. Ada apa dengan kakak kelasnya ini?

"Bahasa Inggris dari Aku Imut, apa?" tanya Sunny dengan menekankan kata 'Aku imut' di kalimat yang ia ucapkan.

"I'm Cute"

"Benar! Kau imut sekali! Sungguh!" Sunny mengepalkan kedua tangannya kuat-kuat dan mengibaskannya di depan wajah bingung Chani, seakan ia sedang gemas akan sesuatu.

"Hah?"

"Kau! Astaga ekspresimu itu!" Tolong ingatkan Sunny tentang 'Berapa umurnya sekarang.' Lihatlah tingkahnya itu yang seakan-akan mau melahap seluruh wajah Chani saat ini juga.


FIN.

Sunny
Salahkan Chani yang terlalu imut kalau pakai Helm merah seperti itu!

Author
Hus! Dilarang protes! Diam -__-


Maaf kalau ada salah kata *bow

Maafkan kerecehan ini guys :') Mianhae mianhae hajimma *Plak


041017

SF9 FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang