Aneh (Zuho & Other)

164 13 13
                                    

Semua sudah bersiap beranjak dari duduknya, kesembilan member boygroup yang masih terbilang—baru tersebut sudah bergegas keluar dari ruangan 'tempat menunggu giliran mereka naik ke atas panggung'

Baru sampai di depan salah satu ruangan yang luasnya sama seperti tempat mereka tadi, seseorang menghadang mereka. Seseorang tersebut mengintrupsi dengan perlahan-lahan, mengintrupsi untuk; berapa lagu yang akan mereka bawa kan nanti saat di panggung.

Entah perasaan Juho saja atau bagaimana, ia merasa bahwa intrupsi salah satu staff stasiun televisi itu sangat lah lama.
Hingga ia sedikit bosan dan memilih untuk menoleh ke samping kanan, ia memperhatikan pergerakan gadis-gadis cantik di dalam ruangan sana, ruangan di depan Juho dan teman-temannya berdiri saat ini.

Gadis-gadis tersebut sibuk dengan kegiatannya masing-masing, ada yang sedang melafalkan tarian, ada yang sedang memainkan ponselnya, dan ada juga yang sedang melatih suaranya.
Oh, mereka sama saja membosankannya—pikir Juho.

Hendak saja ia kembali menegakkan pandangannya kepada teman-temannya. Namun, satu dari ke sembilan gadis di dalam ruangan tadi menarik perhatiannya. Gadis tersebut sedang menari kan tarian salah satu lagu andalan Group Juho. ROAR, tarian ROAR lah yang sedang gadis tersebut tirukan.

Juho menyunggingkan bibirnya membentuk sebuah senyuman, oh ternyata lagu SF9 sudah terkenal di kalangan Group baru yang sama sepertinya.

Dilihatnya gadis tersebut masih dengan lincahnya menirukan gaya satu persatu teman-teman Juho.
Hingga, bagian menari Juho saat membawakan rap nya membuat senyuman yang tadi tersungging kini terganti dengan ledakan tawa yang keluar dari bibir mungilnya.
Gadis manis itu tidak salah dalam menirukan tarian Juho—yang seperti sedang melayang tersebut.

Namun suaranya yang sedang menirukan gaya rapper Juho lah yang salah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namun suaranya yang sedang menirukan gaya rapper Juho lah yang salah. Lirik yang belum begitu fasih, ditambah logat China yang terselip di dalam suara kecil gadis tersebut itulah yang membuat Juho tertawa terbahak-bahak.

"Astaga hahahaha! Kalau tidak bisa meniruku ya tidak perlu ditiru! Hahahaha!"

Masih tertawa terbahak-bahak, hingga gadis yang menjadi objek tertawanya itu menatap bingung ke arahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masih tertawa terbahak-bahak, hingga gadis yang menjadi objek tertawanya itu menatap bingung ke arahnya.

"Hyung? Kau tertawa karena apa?" tanya salah satu adiknya, Taeyang.

Juho tidak menjawab, ia masih sangat suka dengan kegiatan tertawanya dengan mata tertutup akibat tawanya itu. Lalu ia menunjuk kearah gadis yang menjadi objek tertawanya. Bermaksud ingin memberitahu Taeyang 'Objek akibat Juho tertawa selebar itu'

"Sally, hyung? Ada apa dengannya? Ia sedang memperhatikanmu, hyung."

Ucapan Taeyang membuat tawa Juho mereda, dilihatnya gadis di ruangan sana yang membuatnya tertawa hingga seperti itu. Benar, gadis itu sedang menatapnya seperti kata Taeyang. Gadis manis itu menatapnya dengan wajah bingung, dan jangan lupakan bentuk matanya yang lebar itu—menambah kesan imut di wajahnya.

"Baiklah, apa kalian sudah siap?!" sang leader—Youngbin bertanya pada semua membernya. Serempak mereka menjawab dengan mengangguk mantap, lain halnya dengan Juho. Juho memegang lengan Youngbin dengan perlahan, mendekatkan kepalanya pada telinga Youngbin dan membisikkan sesuatu hingga Youngbin mengangguk setuju.

Ke delapan member SF9 sudah berjalan menuju panggung untuk melakukan tugas mereka, hanya delapan, menyisakan satu member lagi yang masih berada disana—Juho.

Juho melangkahkan kakinya dengan perlahan, maju dan terus maju hingga sampai di ambang pintu ruangan ke sembilan gadis cantik tadu.

Juho melambaikan tangannya, mengintrupsi gadis manis yang sedari tadi menatap bingung akan tawa lebarnya. Hingga gadis tersebut mendekat karena intrupsi dari Juho yang menyuruhnya mendekat.

"Apa kau ingin tau mengapa aku menertawakanmu?" Pertanyaan Juho membuat gadis manis yang bernama 'Sally' tersebut menganggukkan kepalanya. Ya, ia sangat penasaraan dengan tawa Juho yang mengarah padanya tadi.

"Namamu Sally, kan?"

Lagi, Sally mengangguk mengiyakan ucapan Juho.

"Sally, kalau kau tidak bisa menirukan rapper ku. Aku akan dengan suka rela mengajarkanmu. Datanglah ke gedung FNC dan mencariku, Baek Zuho." Juho menyeringai dan berlalu dari hadapan Sally. Sedangkan Sally, ia masih terpaku di tempatnya berdiri.
Jadi? Tadi itu yang ia lihat, Juho menertawakannya?

Diatas panggung, Juho terus saja menyunggingkan senyumannya. Saat menari, bahkan saat rap bagiannya sendiri. Juho sudah seperti orang 'Aneh' karena memikirkan kejadian tadi. Kejadian yang sangat langkah, dimana ia dengan nakalnya menggoda seorang gadis asal China yang debut dengan Girlgroup Gugudan dari agensi 'Jellyfish Ent.' tersebut.



FIN.


Yeahh... Jangan bully aku karena bikin cerita cinta-cintaan lagi.. Huhuhu T,T
Aku gak bakat bikin cerita selain cinta-cintaan *Lol
Yaa aku minta maaf hehehe, lain kali aku usahakan bikin genre yang Friendship, Family, atau sebagainya.. Mohon dukungannya *Lho
Juga aku minta maaf untuk segala kekurangan di bagian ini *bow
Untuk bagian selanjutnya akan aku perbaiki lagi cara penulisannya ^o^

Vote dan Comment selalu ditunggu ^o^

SF9 FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang