Part 2

60 7 4
                                    

Ketika cinta mengetuk pintu hati lo,
Semakin dalam......
Mencoba membuat lo merindu,
Semakin hari, cinta itu semakin besar rasanya.
Tapi,......apakah lo menyadari hal itu?
Bahwa gue, sangat....teramat mencintai lo...

~VelvishaLoveHardy~

Hari ini pagi-pagi buta, gue udah bangun.....mandi dan berdandan alakadarnya aja. Gue memakai kaos oblongan warna putih didepan bertuliskan " Love is never die" dan celana jeans selutut.

Gue orangnya simpel aja, nggak neko-neko kalo soal dandan. Yah....kata temen-temen dikampus gue yang sering melihat cara gue dandan, persis seperti cewek tomboi dan nggak peduli dengan kefeminian seorang cewek.

Terserah gue, kan. Emang gue ditakdirkan tomboi sih. Walau mereka bilang gue melanggar undang-undang cara berpakaian yang layak seorang cewek. Ala....fusing amat dah!!

Gue melihat kamar kak Koko masih gelap, pasti nih anak blom bangun! Dengan kesal gue gedor tuh kamar,ampe menimbulkan suara berisik.

DOK....DOK.....DOKKK!!
"Woi, bangun kak.....!" teriak gue nggak pake nada. Alias dengan suara sumbang empat oktaf, mungkin lebih.....

Si Rico kakak gue ini keluar kamar dengan muka kesel, seperti orang yang keinjek tahi anjing dia membentak gue dengan galak,

"Pelan-pelan,napa sih loe! Blom juga jam lima, loe udah ngebom rumah, tauk!" serunya dengan muka masam. Persis orang nginjek tahi!

"Iyee deh, maap...eh Kak cepet dong entar keburu siang nih??" kata gue nggak peduli pada sikapnya. Ya ampun, kalo gue liat-liat nih kakak gue.....baru bangun plus rambut acak-acakan plus bau lagi nggak mirip ama siapa-siapa....!!

"Gue mandi ntar ajalah, biar nanti pulang dari sono deh...." katanya dengan suara agak serak. Gue cuma angkat bahu,

"Teserah loe, dah....yang penting pake dikit parfum loe....idiih bau banget sih, loe. Tahi anjing aja kalah!" kata gue sambil menutup mulut dan idung gue dengan dua tangan. Eh, kak Koko malah senyam-senyum....

"Bau- bau gini, tapi bikin semua cewek tetep meluk gue sambil klepek-klepek!" katanya menyombongkan diri. Dan gue langsung melongo....
Wasem!! Meluk dia katanye, boro-boro! Pacar aja satu biji belom dapet-dapet, masih jonas ampe sekarang!

"Iye, iye....cepetan aah. Keburu siang gue mo kuliah, tauuuuk!" seru gue nggak peduli dengan perkataan bodohnya. Gue dorong dia masuk kekamar, trus gue tutup pintu kamarnya.

"Loe, nggak boleh lebih lima belas menit ganti baju, ....gue nunggu didepan, nih!" teriak gue, lalu ngeloyor pergi didepan rumah gue.

Gue sempet juga denger kak Koko bilang gini,
"Bawel, loh ah......"
Gue cuma ngikik aja....

Seorang pria tampan mengenakan sweater bergaris hijau krem, lewat pas depan muka gue.

Dia sedang joging....Sontak mata gue membulat. Saking kagetnya gue, begitu tahu siapa itu, gue langsung menutup pintu rumah dan sembunyi dibalik jendela.

Dari jendela gue membuka gordennya sedikit.....
Itu dia.....pria yang gue suka,....cinta,.....cinta banget! Dia, kak Hardy......
Begitu nyebut namanya jantung gue langsung berlari maraton. Gue cidaha sama dia....hanya hati gue yang tahu dan Yang Diatas. Kak Hardy aja blom tahu sampe sekarang. Gue nggak tahu, apa dia pura-pura nggak peka aja, atau emang belom sadar juga.

Ck....ck....tambah tampan aja dia...... Make baju training gitu aja, mirip artis-artis atlet korea yang oke-oke, tinggi dan kulitnya nggak terlalu putih tapi dia tetep aja jadi kebanggaan gue.

Kak Hardy berteman dengan kak Koko, mereka satu angkatan dikampus gue. Hanya gue dan mereka beda jurusan. Gue di fekon, mereka berdua di kedokteran.

LOVE OR MONEY volume 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang