Part 7

44 7 0
                                    

Ibarat katak merindukan rembulan malam,
Demikian hati gue merindu loe.
Namun gue tahu.....
Apalah daya gue tangan nggak sampai....
Meraih loe yang tinggi.
Ada satu hal yang gue yakini
Loe pasti punya ati ama gue
Gue percaya loe pasti udah nggak nahan!
Utarain isi hati loe ke gue! Cihuii...

~VelvishaLove~

Sore ini,.....gue duduk di taman belakang rumah gue. Nyantei aja gitu.....
Taman belakang rumah gue adalah pilihan gue bila hati sedang gundah,...ato lagi setress, ato lagi melamunkan doi.....pokoknye taman inilah udah jadi saksi bisu hati gue.

Gue memberi makan ikan-ikan koi dikolam kecil ditaman, mereka gemuk-gemuk.....mereka juga peliharaan kesayangan gue selain siBadut.

Anak anjing chow-chow krem berbadan gembul yang ukuran badannya mirip semangka. Pendek, gembul, imut, unyu makanye gue beri nama dia Badut. Kelebihan siBadut ya, pemalas!

Hobinya gigit sendal ampe putus. Sendal gue aja udah empat kali diganti. Badut en kak Hera saling benci, masalahnye Badut sering ngumpetin sendal kak Hera, udah beberapa pasang sendalnya yang bagus itu dirusaki oleh Badut.

"Gue bunuh loe,....awas aja loe nyuri sepatu gue!" pekik kak Hera suatu hari ditaman belakang ini. Dia dengan garangnya menyari-nyari sendal atau sepatunya yang dibawa oleh Badut. Mengingat kejadian itu ati gue jadi adem. Gue ngakak sendiri. Lucu abis kalo Badut ketemu ama Kak Hera.

Besok kak Hera udah harus balik lagi ke London. Karena cuti kerjanya udah hampir habis. Jadi dirumah ini, berkurang lagi satu monster, hehehehe...tapi gue jadi sepi juga! Sementara mami yang hobi arisan en jalan-jalan keluar kota, kak Koko juga yang belajar terus berkutat dengan tugas kuliahnya yang segunung.

Gue kadang sendirian dirumah,....seperti sekarang ini. Gue sendirian,  kak Hera kerumah temennya. Untung aja ada siBadut en ikan-ikan koi gue yang masih nemenin.

"Makan yang banyak ye, biar kalian tambah gemuk!" seru gue pada ikan-ikan koi itu.

"Sarap loe ye, bicara pada ikan!!" seru suara culas yang sangat gue kenal. Siapa lagi kalo bukan kak Koko, simulut juntreng yang mirip kereta api!

"Ngapain loe, kak.... dateng-dateng udah bikin gue darting! ngajakin duel loe!?" bentak gue esmosi.
Gue melempari kak Koko dengan pelet ikan yang masih ditangan gue. Semua pelet-pelet ikan berjatuhan dilantai, yang laennya mengenai muka kak Koko. Biar tahu rasa, dia!

"Stop woi! Bisa-bisa muka gue yang keren ini jadi bau amis!" seru kak Koko sambil menutupi mukanya dengan kedua tangannya.

"It's alright....alright, dek! Sorry deh!" kata kak Koko sambil mengambil pelet-pelet ditangan gue.

"Loe napa, sih ah what is your problem?" tanya Rico, lalu megang pipi gue. Anjrot! Tangan dia kan megang pelet, tuh. Alhasil muke gue yang cantik abis ini jadi bau amis juga!!

"Kak Kokooooooo!" teriak gue kenceng. Saking kencengnya tuh ikan-ikan koi gue langsung ngibrit sembunyi di batu-batu hias yang ada didalam air. SiBadut juga ngilang entah kemana.....

"Huahahahaha...Week!!!!" kak Koko ketawa ngakak.

"Emang enak, tuh balasannye!" katanya dengan menjulurkan lidah. Hish, Childish banget dia!

"Pergi nggak loe!" seru gue kesetanan. Gue mengejar kakak gue itu, tapi kalah cepet dia udah lari kedalem rumah dan menutup pintu belakang rumah. Gue terkunci???

Hari ini, gue betek banget! Tugas yang harus dikumpulin masih seratus satu nomer yang nggak bisa gue kerjakan. Bukan otak gue begok, tapi ini gara-gara gue selalu mikirin kak Ady! Gara-gara otak en hati gue dipenuhi bayangan wajahnya bikin gue nggak bisa konsen!

LOVE OR MONEY volume 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang