Ada udang dibalik batu,
Batu dibuka udang keluar....
Ada hasrat yang tak menentu,
Nungguin dia bilang i love you!~VelvishaLoveHardy~
Hari ini gue seperti biasanye....nggak berubah, pergi kuliah pagi jam delapan ampe jam dua siang.
Trus begitu setiap hari hanya jadwal yang berubah,.....dan aplus kosong hari sabtu dan minggu.
Tapi hari ini ada yang laen dari gue, mungkin karena gue dandan kekampus.
WHAT GUE DANDAN KE KAMPUS???
Astaga nagaa....mimpi apaan gue semalam ya?"Mamiiiii.....pokoknya gue nggak masuk biar aja absennya bolong!" rengek gue pada mami gue yang marahin gue en ancem gue nggak diberi makan seminggu kalo gue ganti baju dan berani bersihin make up di wajah gue!
"Ampun dah, anak mami ini udah gede loe. Masih aja loe mewek! Eh loe nyadar nggak tuh toket loe udah mirip gunung berapi yang nyiap nyembur lahar susu!" bentak mami kesal liat anak cewek tomboinya yang masih bermanja-manja. Merengek minta dibeliin permen loli sekarung!
"Habisnye....gue nggak mau keluar dandannya kayak gini, JUELEEEK banget dah!" pekik gue sambil nutup muka pake bantal. Sontak aja mami ngerebut bantal itu.
"Stop loe, ah! Loe udah syukur diberi Tuhan wajah oke, bodi oke mirip artis-artis, eeh loe malah protes gue dandanin!" kelunya masih dengan suara delapan oktaf. Mirip gitar yang putus tali senarnye!!
"Mami,....hapus dong pliiissss, dan biarin hari-hari gue kembali normal oke! Gue janji, mo jadi anak baek dimata mami melebihi kak Hera. En gue janji jadi anak penurut dan mengerjain apapun deh, asal jangan masak aja yah miii plis!" kataku memelas dengan mata berkaca-kaca...
Gue kalo akting jagonya!Tapi akting gue nggak digubris mami!
"Ini salah loe kemaren nggak ikut kita-kita ke villa nak Hardy!" tandasnya lalu berdiri dari sofa dan beranjak ke kamar."Mamiiiiii.....don't leave me please!" teriak gue histeris. Seperti mami aja udah wafat! Mami buka pintu kamar setengah sambil melongok sedikit dibalik pintu. Dengan mimik yang garang!!
"Emang mami loe udah wafat! Don't talk anything! Mami pengen bobok!" seru mami lalu membanting pintu, hingga pintu itu berdebam...
Oh my Je,....malang bener nasib gue! Apa gue apus aja tapi gimana kalo mami tahu, bisa-bisa nggak dapet duit setahun nih! Dan nggak diberi makan seminggu! Mosok gue harus ngetok pintu rumah tetangga minta nasi sih!!
Asli hari ini bener-bener gue sial!! Dan kesialan itu berakhir begini,
"Huahaha wakakakaka......gile bener! Ini loe Sha??" seru temen-temen gue dikelas. Laennya yang bukan jadi temen deket gue pada kepoin gue, bisik sana- bisik situ! Suasana dalam kelas gempar, jadi rame mirip pasar malam!!
Ketika dosen masuk juga mereka masih aja ngakak! Pokoknya hari ini gue ditertawain abis-abisan en dikerjai oleh kakak tingkat dikampus gue. Gue malu, marah, keki, kesal....sampai akhirnya gue hanya masuk tiga jam matkul saja.
Gue udah nggak nahan, gue berlari masuk ke toilet dan segera mencuci muka gue!
Tapi kesialan gue blom selesai, pas gue mo masuk toilet wanita yang berseblahan dengan toilet pria....eh, seorang cowok nabrak badan gue hingga gue terpental jatoh!GEDEBUGH!!
"Adududuh!" kelu gue terjatoh dengan sikut tergores dipintu.
"Astaga, sori....sori! Nggak sengaja, gue...." kata cowok itu minta maaf, tapi kalimatnya terpotong begitu dia membantu gue berdiri, dan melihat muka gue dengan bener....."Loh.....Visha??" seru cowok ganteng itu. Tapi gue masih mengadu karena sikut gue yang tergores dipintu....
"Eeeh kak, kak Hardy??" tanya gue panik karena kak Hardylah yang nabrak gue. Dengan cepet gue sadar lalu masuk ke toilet cewek tapi kak Hardy menarik lengan gue....
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OR MONEY volume 1
General Fiction[Serial bersambung] Kisah cinta Velvisha en Hardy. Terinspirasi dari " i remember you", korean drama Hello Monster seo in gook dan jang nara. Percintaan yang hangat tetapi terbentur dengan uang dan kekuasaan. Bagaimana kisah mereka berdua, berakhir...