Part 9

50 6 0
                                    

Rasanya....cinta itu semakin dekat
Sejengkal lagi gue bisa dapetin hati lo
Walo banyak kerikil tajam halangin kaki gue,
Gue nggak peduli,
Walo ada angin kencang sekalipun,
Gue nggak peduli.
Rasanya lo udah mulai membuka hati
Buat gue,....rasa ragu itu udah menipis.

~VelvishaLove~

Mobil kak Ady sampai juga di sebuah rumah yang asing buat gue. Letaknya diatas gunung, mobil kak Ady melewati tanjakan dengan banyak kerikil tajam, dan berhenti disebuah rumah bertingkat warnanya krem muda. Cantik sekali pemandangan rumah disekitarnya. Hijau semua! Seumur hidup gue belom pernah kepuncak, jadi ini ya yang dinamakan puncak.....masih asri en udaranya sejuk lagi.

Wuah.....gue pun turun dengan hati riang. Gue hirup udaranya yang sejuk dan menenangkan....

Tapi, begitu gue melirik Clara yang berusaha menarik seluruh perhatian kak Ady, mimik muka gue berubah cemberut. Nggak mau gue bayangin kelakuannya yang childish abis!

"Tas loe kan kecil-kecil, bawa aja sendiri, udah gue bilang kan nggak usah bawa barang yang nggak perlu" kata kak Ady pada Clara.

Huakakakaka rasain, loe seru hati gue.
"Ugh berat deh kak. Nih liatin Clara ampe susah angkatnya!" seru Clara dengan berpura-pura seperti orang ngangkat besi, dia mengangkat koper kecil en tas pinknya.

Lucu juga nih anak, mosok nginep di puncak cuma sehari aja tapi bawaannya seperti orang piknik seminggu!?
Bawa kaca mata itemlah,....bawa topi pantailah....bawa koperlah.....bawa beberapa tas entah apa isinya. Ya ampun!! Gue pengen ketawa aja ketika ngeliat dia nurunin dari bagasi mobil semua barang-barangnya. Nih anak mo pindah rumah ato mo piknik? Mungkin aja keduanya...

"Kak,....emm toilet dimana ya kebelet pipis nih?" tanya gue pada kak Ady.
Kak Ady tersenyum dia menunjukin gue masuk kedalam rumahnya lalu belok kiri.

"Mo ditemenin nggak?" tanya kak Ady pada gue dia tersenyum menggoda. Jelas aja gue tersipu en seneng juga. Tapi otak gue bilang gini, ih lu....mah kegenitan jadi cewek!

"Nggak usah kak, gue udah tau kok jalannya. Tinggal masuk rumah terus kekiri, kan." kata gue memastikan. Kak Ady mengangguk.

"Hardy, loe kok tega bener sih ngeliat gue bawa semua barang ini sendiri?" Clara mulai nangis bombay kayak anak kecil yang pengen netek ke ibunya!

"Ntar dulu, gue panggil Koko buat angket barang loe semua!" kata Hardy. Lalu dia pun masuk kedalam rumah.

Didalam rumah....,mata gue tak lepas-lepas ngeliat lukisan monalisa asli yang terpajang didinding. Dan semua barang yang mewah en mahal harganya. Wah...ortunya kak Ady pasti tajir dong.

Nih rumah, apa hotel sih....atau istana presiden pak joko ya??
Penasaran gue.....sebelom gue masuk ke toilet dalam rumah gue keliling ampe tingkat atas. Gue perhatiin semua furniture rumah ini dengan terpesona. Ck...ck...ck gue menggeleng heran,

Gile nih rumah gede banget!! Kata gue panik sendiri. Berapa sih kamar tidurnya, apa bener gue nggak salah masuk ya?

Gue ngeraba semua pintu-pintu kamar dengan melongo. Bener- bener bagus banget! Pintu-pintunya aja terbuat dari campuran emas en stanless. Ck....ck....ck..... Kaget gue. Semuanya, sampe tivi kulkasnya, semua barang-barang lainnya yang gue nggak begitu tau, serba lux!
Kok ada rumah diatas puncak yang beginian ye???

Masih berdecak kagum, bahu gue ditepuk seseorang.... Gue melonjak kaget,

"Hoi...ngapain disini, dek??" tegur seorang cowok iseng. Penampilannya en model rambut, muke idung bibir, gue hapal mati! Dia kan kak Rico alias kak Koko si toa, loh ngapain juga dia disini!!!?

LOVE OR MONEY volume 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang