Cinta itu nggak selamanya bahagia,
Kadang dia akan membuat lo menangis.
Tapi, meskipun begitu cinta itu nggak sekejam
Yang lo pikir.....
Mengapa hati gue nggak bisa lepas darinya,
Padahal gue tahu,....gue cuma
Bertepuk sebelah tangan aja....~VelvishaLoveHardy~
Pagi ini kelas gue matkulnya cuma seorang dosen yang ngisi sampe jam keempat. Jam kelima dan seterusnya kosong. Jadi mumpung nggak ada dosen kami nyantei aja dikelas hingga siang hari...
" Eh,....tau nggak sih loe semua....." celetuk seorang cewek kepo di kelas gue. Namanya Nana, dia ini terkenal biang gosip en suka kepohin orang lain di kampus. Karena hobinya tukang kepo, gue namain dia si mulut bebek!
Tiap pagi atau udah siang, asal nggak ada dosen aja si mulut bebek ini kowek-kowek melulu!!
Nana, gue, en dua temen gue laennya Gisha dan Farah langsung menoleh ke muke bebek. Kami juga pasang kuping pengen tahu, berita heboh apalagi yang sedang terjadi dikampus kita ini.
"Eh,....tau nggak sih, loe semua....gini, itu tuh yang bintang idola dikampus kite ini, gue ngga usah bilang namanye, loe udah pada tau kaaan....doski udah punya pacar! Pacarnye pas ketemu ama gue kemaren,....diperpus. Mereka mesra-mesraan deh, coba aja hape gue nggak lobet, udah gue klik aja sebagai tanda bukti!" cerocos si ratu kepo ini.
Mendengar perkataannya jantung gue langsung berhenti berdegub aja,....nyaris aja gue mati jantungan!!
Betapa nggak, yang dia bicarakan itu kan siapa lagi kalo bukan kak Hardy! Ciper gue, tambatan hati gue, kekasih didalem hati gue yang selama ini udah makin menyiksa diri gue!!
Ampir aja aer mata gue ini tumpah, kalo gue nggak narik idung gue dan mandang keatas plapon kelas.
"Ngapain, loe woi...." seru Gisha temen deket gue. Yang biasanya gue sering curhat padanya soal galau hati gue. Dia megang bahu gue, bingung liat sikap gue.
(Pic Gisha)
Yah....ini cara satu-satunya kalo gue pengen nangis! Kalo nggak ngibasin muke gue dengan buku, gue narik idung aja en mandang keatas, agar tuh aer mata nggak jadi tumpah!
"Ini nih, idung gue,... meler!" seru gue pura-pura seperti orang yang ingusan....
Padahal jaoh dalem ati gue, ancur...cur....curr!!
"Gue pertama ngeliat mereka yang pada kissing lips satu ama laen kaget aja, langsung gue sembunyi dibalik rak buku! Gile nggak tuh,.....ditempat umum coy!!" seru si mulut bebek masih kowek-kowek juga dia dengan tangannya membentuk seperti orang lagi kissing. Semua pada haaaa....melongo mulut mereka menganga, kalo ada buah apel udah gue jolok aja kemulut mereka!
Dalem ati gue, ngutuk nih anak.....ngapain loe cerita hal itu sih....bikin hati ini meledak aja! Dengan banyak alasan yang gue buat, gue pamit ke temen- temen gue,
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OR MONEY volume 1
General Fiction[Serial bersambung] Kisah cinta Velvisha en Hardy. Terinspirasi dari " i remember you", korean drama Hello Monster seo in gook dan jang nara. Percintaan yang hangat tetapi terbentur dengan uang dan kekuasaan. Bagaimana kisah mereka berdua, berakhir...