Remember me in your mind,....
Tling,....
LopekakAdy:" jangan lupa makan siang!"
Vishalope :" ok,.mkh ye, kak Dit juga""Ehem! Yang memakai kaos putih bertuliskan" Love is never die" kamu mau saya hukum! Sedari tadi saya perhatiin kamu maen hape melulu. Simpan hape kamu atau saya sita!!" bentak bu Mitha bak anjing herder menggonggong keras pada gue.
Segera aja gue masukin di tas hape gue....nada gue ganti dengan nada getar, dosen nih udah persis anjing herder. Galak minta ampun!
"Maapin, saya bu. Nggak lagi deh..." kata gue sambil nunduk-nunduk takut. Kita semua satu kelas takut banget pada ibu Mitha, bukan suaranya yang cemprengan tapi karena tangannya!
Kalo dia nulis nama gue didaftar penilaian berarti mata kuliah ini gue dapet telor deh alias jumlah ip gue dibawah nilai 65. Ancur nggak tuh?!
Semua fokus en nggak ada yang berani tangannya maen hape! Fokus,....kus,....kus!"Okei kita lanjut...." kata dosen itu sambil memperbaiki letak gagang kacamatanya. Gue merhatiin penjelasannya.... Sementara tas gue bergetar terus,"kacian....itu pasti sms dari kak Ady, yayang gue...."
Dikelas nggak ada satu biji pun yang tahu kalo gue udah pacaran dengan kak Hardy Hermipan! Gisha en Farah temen deket gue pun nggak tahu. Mereka pinjem hape gue, otak-atik hape gue nggak bisa temukan percakapan gue en kak Ady, dibagian folder yang gue pake aplikasi penguncian sebagai data pribadi. Apalagi si mulut bebek, Nana...ih nggak boleh dia ampe tahu, karena kalo dia tahu, bisa heboh sekampus! Ih gue nggak mau menyusahin kak Ady Tersayang!
"Bla....bla....bla..." masih berkomat-kamit juga nih dosen kiler. Bu Mitha masih setia dengan buku tebalnya, lalu dia berdiri....
"Ada pertanyaan? Kalo nggak ada saya beri tugas kelompok! Masing-masing tiga orang!" kata bu Mitha pada gue.
"Gue ngelirik Gisha, Farah en Nana mereka udah kompakkan bertiga,
"Hei....lo ama siapa Sha,....maap kite udah komplet nih!" bisik Gisha pada gue. Hadeh gue mo nyari kelompok dengan siapa coba??
Disebelah gue ada dua cowok imut-imut yang gue nggak kenal tiba-tiba nyeletuk bilang gini,
"Gue, mau kok sekelompok ama lo, Sha...." kata salah seorang cowok, lumayan juga facenya mirip salah satu personil di Wanna One Siapa ye namanye, gue nggak ingat??
"Ini gue, Sha....Gio....temen lo sekelas di kelas delapan waktu kita es em pe, en sekelas juga di kelas sebelas waktu kita es em u?" kata cowok kece itu berusaha mengingatkan gue masa-masa sekolah gue....
"Emmm....gue nggak inget deh,..." kata gue mencoba mengingat semua kenangan sewaktu gue sekolah dulu di es em pe en es em u,...
Yang gue inget dengan jelas, ialah yah....kak Ady waktu itu dia ada kegiatan yang berkaitan dengan sekolah gue, dia datang bersama kak Koko. Mereka berdua yang udah kelas dua belas es em u. Sedang gue baru kelas tujuh es em pe!Selain itu gue nggak ingat....adoh begok gue atau? Kenapa sih gue nggak bisa inget kenangan bersama temen-temen sekelas gue! Ck...ck...ck!
"Nggak pa-pa kalo lo nggak inget...." kata cowok itu dengan manisnya. Temen-temen gue, si Gisha Farah, dan Nana melotot ngeliat face cowok imut en cakep ini. Yeee....emang mereka nih nggak bisa melihat putih-putih mulus dikit! Langsung dipelototin!
"Yap kalo kalian udah selesai nentuin kelompok kalian, sekarang ambil diktat ini, di copy bergantian okei guys! Selamat siang!" kata ibu Mitha lalu dia mulai mengeluarkan diktatnya,....dan dia pun pergi.
Kami semua bergantian mengkopi diktatnya...
"Emm...gue en Andy pergi copy dulu diktatnya, biar lo tunggu aja dikelas...." kata Gio sambil tersenyum manis pada gue, sekali lagi gue ngangguk doang.... Muke gile kece banget nih cowok euy??? Kok gue nggak pernah liat dia dikelas sih,....Andy??? Siapa lagi tuh.... Aduuh kenapa gue sekelompok ama dua cowok kece sih??
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OR MONEY volume 1
General Fiction[Serial bersambung] Kisah cinta Velvisha en Hardy. Terinspirasi dari " i remember you", korean drama Hello Monster seo in gook dan jang nara. Percintaan yang hangat tetapi terbentur dengan uang dan kekuasaan. Bagaimana kisah mereka berdua, berakhir...