Ketika cinta menghampirimu,
Apa yang kau lakukan....
Menjauh atau mendekatinya?
Hatiku bingung, meski aku cinta padanya
Kadang hati ini meragu, benarkah dia juga
Akan membalas rasa ini.....
Atau malah aku sendiri berharapan kosong.~VelvishaLove~
Waktu menunjukkan pukul 08.45.....
Gue berdiri didepan rumah lalu berjalan sedikit ke halte sambil nunggu bus kampus yang lewat. Kali aja masih sempat, tapi kalo nggak gue naek angkot aja deh....Dari jarak gue berdiri, tampak mobil sedan biru tua mendekati gue tepat dihadapan gue. Kaca mobil diturunkan dan.....
Gue nggak percaya dengan apa yang gue liat ini, kak Hardy didalam memandangi gue sambil tersenyum.....Duh....senyumnya bikin jantung gue hampir berhenti berdetak aja! Sumpah,....tampan banget!!
"Hello, Visha....naek gue anter!" kata kak Hardy singkat. Didalem mobil gue liat ada kak Koko, kakak gue. Ih...ogah kalo ada dia! Bisa-bisa rahasia hati gue selama ini terbongkar gara-gara kak Koko! Diakan mulut juntrengan, alias ceplas-ceplos....
"Woi....cepetan, malah melamun aja, loe!" seru kak Koko kenceng. Darah gue naek lagi, nih... Tapi ati gue bilang sabar....sabar...Visha!
"Nggak, makasih ye,....tuh udah ada bus nya. Gue naek bus ajah deh." kata gue, lalu melambai pada bus kampus. Padahal hati gue bilang gini, BEGOK LOE, VISHA KESEMPATAN LOE LEWATIN!!
Kak Hardy bengong melihat gue yang langsung kabur naek bus. Semua para cewek yang ada dihalte maupun didalem bus pada bersorak. Entah mereka kesambet jin apa begitu ngeliat kak Hardy dan kakak gue.
Hish! Najis banget deh, gue sempet liat kak Koko malah berkiss bye ke para cewek-cewek yang di dalam bus ini. Tebar pesona lagi dia, gerutu hati gue. Yah....emang gitu kalo jonas!
"Dy,.... Cepet tancep gas,nggak boleh lama-lama ntar mereka pada malakin mobil loe nih gara-gara nggak nahan liat kegantengan gue!!" seru Rico kepedean sendiri.
Hardy yang didepan stir hanya senyum tipis aja. Hampir nggak senyum, hanya garis tipis yang membentuk sedikit dibibirnya. Cool tanpa ekspresi itulah kharisma seorang Hardy.
Bus yang gue naek udah duluan pergi....
Hati gue juga,...gue sedih mengapa tadi gue malah nolak ajakan kak Ady, padahal sedikit lagi gue dan dia bisa deket satu sama lain.Gue ini orangnya biar tomboi tapi rada pemalu...
Apalagi orang itu sosok yang selama ini telah mencuri semua waktu gue. Entah tidur...gue mimpiin dia, makan gue melamunkan dia....pokoknya gue nggak bisa sendirian, pasti gue melamun kak Hardy menjadi kekasih gue.Kacian banget sih nasib gue.....
Sampe dikampus, temen-temen udah masuk, kecuali gue. Belom juga ada dosen sih....
Gue kekantin aja ngisi perut. Kebetulan jadwal gue hari ini padat banget, mana tadi pagi nggak sempet makan....Di kantin....nggak sengaja gue menabrak seseorang pas mau masuk dipintunya,
BRRUKK!!!
Waduh, kepala gue pening karena berbenturan dengan kepala seseorang yang mau keluar kantin."Addduhh, benjol nih pala gue!" aduh gue sambil elus-elus kepala gue. Pas gue angkat muka, eh nggak tahunya gue menabrak kak Hardy! Kebetulan lagi ato.....
"Maap deh,....nggak sengaja. Mana yang sakit gue urut sini!" seru kak Ady pada gue sambil ngelus kepala gue. Kontan saja wajah gue merona seperti habis makan semangkok cabe rawit!
"A,eh,oh....emm nggak usah deh. Nggak pa-pa kok. Nggak sakit, kok! Kak Ady yang benjol tuh, sakit ya kak maap yaa..." seru gue jadi salting lalu mundur sedikit. Untung banget di kantin lagi sepi...
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OR MONEY volume 1
General Fiction[Serial bersambung] Kisah cinta Velvisha en Hardy. Terinspirasi dari " i remember you", korean drama Hello Monster seo in gook dan jang nara. Percintaan yang hangat tetapi terbentur dengan uang dan kekuasaan. Bagaimana kisah mereka berdua, berakhir...