Jika kalian pernah mengalami penyakit jantungan,
Gue juga!! Hanya karena pertemuan dengan orang yang paling penting dalam hidup pacar gue,....
Sekarang rasa grogi, gugup ampe penyakit jantungan gue alamin!!~VelvishaLopeHardy~
Mobil kak Ady membawa gue sampai kerumahnya,
Gue yang belum persiapan apapun, dandan atau nyisir rambut, apalagi mandi! Semuanya bikin gue jadi turun level dihadapan calon papa mertua gue nanti bila bertemu, aduh gue mesti gimana nih mosok berantakan gini penampilan gue sih!
Ini sih,....bukan menambah plus, malah minus bagi diri gue!
"Eeehh....kak,.....adududuuuh.....gue....sakit perut niiih.....!!" seru gue berpura-pura kesakitan,
"Loh.....Visha, kenapa kok bisa??" tanya kak Ady sedikit panik. Tapi dari caranya memandangi gue dia udah tahu kalo gue hanya berpura-pura saja.
Payah,...mungkin karena dia lebih dewasa dari gue. Makanya gue nggak bisa membohonginya....
Payah deh gue!
Berpura-pura didepannya bukan satu alternatif yang bagus....jadi kelihatan bego deh gue dihadapannya,"Beneran.....tapi kok bisa sih, tadi dikantin makan apa?" tanya kak Ady pada gue.
Gue meringis lagi, kali ini semakin keras,
"Wadoooooohh, stop disini deh kak, kebelet Eek nih!!" kata gue meringis kesakitan sambil megang perut.Tapi tiba-tiba aja nih perut jadi kesakitan beneran!!
Nah....??!!"Lah,....ini dijalan mo Eek disini?"
"Udah tahan dikit, ya nanti Beol dirumah gue aja, udah deket kok!" seru kak Ady sambil tersenyum usil,Dia sengaja dari tadi membawa gue berputer-puter aja di kompleks perumahan. Nah kita berdua kan rumah hanya beda satu jalan, loh ngapain dia muter terusss?! Aduuuhhh apa yang sedang dia pikirin sih, disaat gue emang pengen Eek beneran, perut mules beneran!!!
DARURAT, nih...ntar malah prot dimobilnya, kan memalukan. hadeuuuuh gimana niih help me...!
"Udah sampe, masih sakit perutnya, Visha?" tanya kak Ady pada gue, dia memicingkan mata sepertinya dia tahu kalo gue berpura-pura.
TAPI GUE EMANG PENGEN BERAK BENERAN, cuy!!
"Iya, nih kak...masih...." kata gue sambil membuka pintu, dan berjalan melihat kedepan, kepintu gerbang rumah kak Ady. Seumur hidup baru kali inilah gue kerumah yayang gue! Mungkin pernah dulu waktu masih kanak-kanak.....
Rumahnya bertingkat, besar....sama persis dengan rumah waktu gue diajak kak Ady kepuncak. Bedanya disini ada pintu gerbang dan para sekuriti yang menjaganya. Juga halamannya luas banget! Entah apa yang akan terjadi kalo papa mertua tahu gue hanyalah wanita biasa,....cewek sederhana yang menyukai anak seorang ceo, atau konglomerat, atau seorang pebisnis sukses! Gue nggak mau mikir hal aneh-aneh itu!!
Sekarang aja, pikiran gue dimana mau crot, ini perut mules beneran apa sih yang gue makan tadi?? Cuma telor en nasi goreng doang, atau....es buah pake pepaya?? Astaga gue baru ingat sekarang!
"Yuk masuk, masih bisa ditahan kan, atau mau gue gendong??" tanya kak Ady pada gue,
"YAELAH ,kak...gue ini bukan anak ingusan yang masih minta digendong kalo mo Eek! Ih malu-maluin aja!" bentak gue kesel. Sudah tau gue pengen berak beneran, eeh masih aja diusilin!
Dasar kekasih jahil!
"Iyaaa...gue tau kok. Nah cepet kita masuk,...!" kata kak Ady sambil menelpon seseorang,
"Pak, bukain pintu gerbangnya....tolong mobilnya masukin garasi, kei..." kata kak Ady pada penjaganya dengan berwibawa,
"Baik..."kata seorang bapak-bapak lalu dia mengambil alih mobil dan menghidupkan mesinnya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OR MONEY volume 1
General Fiction[Serial bersambung] Kisah cinta Velvisha en Hardy. Terinspirasi dari " i remember you", korean drama Hello Monster seo in gook dan jang nara. Percintaan yang hangat tetapi terbentur dengan uang dan kekuasaan. Bagaimana kisah mereka berdua, berakhir...