part 12

40 4 0
                                    

Love is love.....
When i fall in love, i saw you at the first time,
Looking your eyes,......like is eagle.
Looking your smile,.....like is snow.
I am fool couse your love.

By VelvishaLoveHardy

Go to the home.......
Pagi ini masih gelap, kira-kira pukul lima dinihari...
Gue, kak Koko en Clara mulai membereskan semua tas en perlengkapan kami. Semua sibuk dengan urusannya sendiri, kecuali kak Ady. Sedari tadi gue nggak liat batang idungnya, kemana ya dia??? Maen ngilang aja!

"Kak Koko ngeliat kak Ady nggak?" tanya gue pada kak Koko yang sibuk memasukkan laptop en earphone setnya kedalam tas ranselnya. Tanpa melihat muka gue dia ngejawab gini,

"Tauk, ah...mungkin aja dia masih molor!" kata kak Koko cuek sapi pada gue. Dengan kesal karena mendapat jawaban nggak puas, gue segera pergi mendapati simonyet Clara yang masih sibuk dengan tas peralatan kosmetiknya.

Ck.....ck....kosmetiknya lengkap banget, bo! Wuah nih anak kalo kemana-mana selalu bawa kosmetik juga ya! Heran gue, udah cantik en bersih mukanye eeh....masih aja dia make kosmetik tebal gitu, jadi nggak enak ngeliat muka dia, menor!

"Clara, loe liat kak Ady nggak?" tanya gue pas udah deket di hadapannya. Eh kalian mo tau dia jawab apa sama gue,

"Masa bodo, ah lo cari aja dia didalam sendiri. Jangan ganggu gue!!" bentak monyet ke gue. Idih, nih anak....dengan kesal gue segera pergi dari mukanya. Kebangetan nih monyet. Ya udah gue cari sendiri aja.

Gue masuk lagi ke dalam rumah, tas kecil warna hitam-putih gue letakkan disofa ruangan rumahnya kak Ady. Dengan penasaran gue naik tangga kekamar kak Ady yang masih tertutup rapat. Penasaran gue memuncak kala gue denger suara rintihan seseorang dari dalam kamar kak Ady.....

Lagi ngapain sih nih orang! Gue memutar handel pintu kamarnya pelan-pelan, gue berusaha nggak berisik agar nggak kedengaran kak Ady didalam kamar, dan apa yang gue liat ini bikin perut gue sakit karena mo ketawa, tapi segera saja gue tutup mulut gue dengan jemari. Dan gue punya ide, yang pasti ide gue ini bisa nyelametin hidup gue sekarang.

"Nah ini dia nih, kesempatan membalas kak Ady, akibat perbuatannya kemaren pada gue!" seru gue pelan. Segera gue merogoh saku celana hitam gue....

Gue rekam pake video klip di hape gue, " kak Ady sedang tidur sambil tangannya meluk guling,....dan....dia merintih seperti sedang bermesraan dengan seorang cewek! Posisinya pas banget depan gue, jadi jelas sekali gue ngeliat apa yang sedang dilakukannya. Ampun nih orang,....ngapain sih, mosok guling dicium-cium begitu! Khihihiihiihi....apa dia sedang ngigau ye??

Kelakuannya kayak anak smu! Mungkin lagi mimpi basah?? Atau....lagi bermimpi sedang bermesraan dengan....gue??

EITS, tunggu dulu, sepertinya gue bisa denger dia ngucapin nama seseorang?

"Sha....sha....mmmuaach....sha.....sha.....lo cantik banget deh, kakak tambah sayang lo, Sha......mmmuaachhh mmmphhh, aahhh.......sha...!!"

NAH ketahuan lo sekarang kak! Gue kaget denger rintihan yang keluar dari mulut kak Ady. Dia manggil nama gue berulang kali! En dia nyium bantal itu seolah itu gue! ASTAGA, kak Hardy! Lo udah gila ye! Crazy love!

Gue didepan yang masih rekam dia ketawa abiss saking nggak nahan, eeh suara gue lepas kontrol. Gue ketawa lepas... Yeh ketahuan kak Ady dong!

 Yeh ketahuan kak Ady dong!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOVE OR MONEY volume 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang