Dear diary....
This is my story.
Writing for about someone,
Today,.....i will first date with him.
But,....what happen?!!! Oh no,no,no!~VelvishaLove~
Hari ini kak Hera udah berangkat kembali ke London.....
Dirumah ini hanya gue sendirian, ditemani badut si anjing gembul en ikan-ikan koi dikolam,....apa mereka termasuk itungan ya?Kak Koko, pulang kuliah nggak kerumah tapi malah nginep dirumah temennya. Gue bingung musti ngapain......dalam keadaan betek, gue nonton pilem aja!
Nonton pilem sendirian? Gue bosen juga! Hape gue berdering.....
Ding,bong,ding,bong....
"Hello my girl....." sapa suara seseorang dari sono.
"Mami! Kapan balik sih, betek nih sendirian!" tanya gue pada mami gue yang nelepon. Eh mami malah ketawa ngakak!"Wuakakkakakaka,.....pan loe ada temen kampus, ngajak nginep aja!" teriak mami. Gue yang denger suara mami teriak-teriak mirip orang lagi konser nutup telinga en ngejauhin hape gue ditelinga.
"Mami,.....jangan bikin gue tuli, ngomong pelan-pelan kek!" seru gue seperti orang kebakaran jenggot! Eh emang gue punya jenggot ya??
Alaaaa....pokoknya gue bener-bener ngamuk. Udah sendirian, eeh diteriakin kuping gue bisa-bisa gue tuli seumur idup!"Mami, balik cepetan dong! Kan nikah si Ardina udah selesai kemaren. Mosok mami tega mo berlama-lama disono. Rencana mo pulang kapan, sih??" tanya gue sambil tidur-tiduran di kamar.
"Mami, blom tau tuh. Rencananys sih.....sebulan mami disini!" seru mami santei. Gue yang denger mami gue mo tinggal selama sebulan, langsung bangun berdiri diatas kasur.
"WHAT! Mami don't kidding okay. Please seriously! Mosok mami tega mo biarin gue mati kelaperan, sih! Kalo mami disono sebulan lah.....gue makan apaaa...?!!" teriak gue didalem kamar. Hati gue nelangsa, udah sendirian nggak pinter masak lagi! Lantas ntar malam gue makan apa dong?
"Loe sewot amat pada mami. Loe bisa minta tolong temen loe masak, kek atau terserah.....loe beli makanan diluar kan bisa!" seru mami sambil matiin hapenye.
"Hello.....hello....loha....mami,....mamiiiiiii!!" seru gue panik. Mami kalo udah kesel langsung hape dimatiin! Gue telpon balik lagi.....
"Kok malah dimatiin, sih.....mami gue ini!" seru gue sambil mencet nomer mami en callback mami lagi.Bunyi Tuuut.....Tuuuuut......Tuuuuut.....
"Kok nggak diangket sih, mami angket telponnya dooong pliss!" kata gue pada diri sendiri dengan suara yang mirip anak kucing kehilangan induknya.
Telpon nggak diangkat juga. Terpaksa dengan perasaan kesel minta ampun en sebal gue langsung matiin hape gue. Tapi belom sempet gue matiin, gue ngeliat ada nomor baru masuk, nelpon gue! Siapa sih ah, kak Hera nggak mungkin, ato kak Koko?! Tapi no hapenya gue hapal.
"Hello,.....who're you?!" tanya gue dengan nada ketus.
"Galak, amat Sha.....ini gue, Hardy!" jawab suara kalem en lembut itu.Hah?? Kok bisa ye kak Ady tau nomer hape gue??
Tahu darimana die, pasti kak Koko berikan nomer gue."Hello,Sha....loe masih disitu, kan?" tanya kak Ady dari sono. Dan dengan penuh semangat gue mengangguk aja, seolah kak Ady ada depan gue. Bloon gue.....
"Iye,...iye masih kak. Tumben biasanya ketemu dikampus, tapi kok kak Ady nelpon?" tanya gue pada dia. Gue heran aja apa hanya anak di fekon yang hobi bolos, eh calon dokter juga??
"Oh, kebetulan gue nih ada praktikum lapangan...." kata dia menjelasin. Gue diem.....dan dia pun diem juga.....
Ya.....kita saling dieman lagi!"Kak,...." panggil gue dibarengi dengan ucapannya juga.
"Visha...." kak Ady juga sama-sama memanggil nama...,
oh so sweet bareng lagi!
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OR MONEY volume 1
General Fiction[Serial bersambung] Kisah cinta Velvisha en Hardy. Terinspirasi dari " i remember you", korean drama Hello Monster seo in gook dan jang nara. Percintaan yang hangat tetapi terbentur dengan uang dan kekuasaan. Bagaimana kisah mereka berdua, berakhir...