1

10.8K 703 230
                                    

"Enak banget loh, kita akhirnya masuk kelas 11F."

"Apanya yang spesial, coba?" kata gue sambil guling-gulingan di kasur.

"Lo gak tau kalo nanti ada anak baru di kelas 11F?!" teriak Rara ke gue.

"Gak usah teriak-teriak sat..." Gue nendang Rara sampe jatuh dari kasur. Dia ngelus bokongnya sambil meringis.

"Anjing lo."

"Lo tainya."

"Yeu... lo mau temenan sama tai?"

"Udaaaaah... Pulang ae lo, udah malem juga. Pasti Mama lo nyariin." Seanjing-anjingnya gue, gue masih tetep sayang sama sahabat. Itung-itung dia selalu ada buat gue susah seneng.

"Ck... iya iya" kata Rara.

"Eh, sebelum lo pulang... fotoin gue dong!"

Instagram

queen_hera

Liked by king_taehyung, real__pcy, and 125

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by king_taehyung, real__pcy, and 125.845 others

queen_hera Pulang Raaaa @rarawr

View all 7.268 comments

king_taehyung Dek... ambilin gue minum dong....
real__pcy Cakep bet dah
rarawr Lo nyuruh gue pulang tapi lo malah minta foto_-
jimin_park Her, pr lo udah belom?
guan_lin Kak, kelas 11F ya?
queen_hera nyampah lo! @king_taehyung // pastilaaah... @real__pcy // ehehe... sayang Rara @rarawr // udah, kenapa? @jimin_park // iya @guan_lin
king_taehyung Cepetaaaaan!
jimin_park biasalaah...
fans2651 Cantik banget kak...
jongin.kim Her, sama gue mau gak?
fans273 kak...kok bening banget sihhh...
queen_hera iya iya ck @king_taehyung // thanks :3 @fans2651 @fans 273 // yaudah besok, jangan ngaret lo kalo dateng @jimin_park // g. Lo item. @jongin.kim
real__pcy Bazeng ngakak gue @jongin.kim
jongin.kim Anjing lo. @real__pcy

"Ra, gue pulang dulu ya. Noh, Abang lo udah jerit-jerit kek mau beranak." kata Rara sambil melambaikan tangan ke arah gue. Dia pun masuk ke mobil jemputannya dan pergi.

"HEERRRAAAAAA!!!" buset, salah apa gue punya kakak kayak dia?

Gue pun ngunci pintu dan naik tangga ke arah kamarnya Abang gue. Gue buka pintunya dan dia udah berdiri di atas kasur sambil megang celana dalem warna item.

Ini abang gue kenapa, coba? Terus itu celana dalem buat apa lagi, ngelap kaca?

"Hera! I-itu!" Dia nunjuk ke arah meja komputernya takut-takut. Gue langsung berjalan ke arah yang ditunjuk abang gue barusan dan disitu gak ada apa-apa.

"Apaan, Bang? Kagak ada apa-apa perasaan." Gue garuk-garuk kepala sambil celingukan.

"Tadi ada cicak, Ra! Sumpah! Gede banget kayak lightsabernya Jungkook!" Bang, itu cuma cicak, Bang. Cicak.

[1] Tutor ; OSH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang