Hari ini Sehun sama Abang gak masuk, jadi Rara duduk di sebelah gue. Tadi pagi, Sehun ngabarin gue kalo dia gak masuk karena lagi sakit, sedangkan Abang gak masuk karena harus nganter Mami sama Papi balik ke bandara.
Jadi, tadi pagi dia cuma nganter gue doang, abis itu dia balik lagi ke rumah. Kta Mami, kalo misalnya pake jasa antar jemput, biayanya bakalan mahal. 'Mending dibuat shopping Mami.' gitu katanya.
Duit berhamburan, bayar gituan aja sayangnya minta ampun.
"Lo gak mau ke kantin?"
"Nggak lah, mager gue."
"Yeu, lo mah sama aja kaya Baekhyun." dan orang yang diomongin malah nyengir kuda.
"Yaudah gue duluan ya, bye..." mereka berdua pergi ke kantin buat ngisi waktu istirahat, sedangkan gue memilih istitahat di kelas.
Gak lama, Jimin muncul dari balik pintu kelas sambil megangin sebungkus roti isi yang udah habis separo, "Halo!"
Dia muter kursi di depan gue dan duduk di sana sembari mainin rambut gue, "Gak istirahat lo?"
"Nggak, mager."
"Yeu, lo mah sama aja kayak si Sunda, mageran." Jimin ngucapin hal yang sama kayak yang diomongin Rara. Mungkin mereka jodoh, entah.
Gue gak ngejawab perkataannya, bahkan sekarang gue jadi males ngomong sepatah kata pun.
"Lo tuh ya, badan segede gaban, makan masih kayak anak TK."
"Kenapa emangnya?"
"Belepotan semua, Jimin..." kata gue sambil ngelap pipinya yang penuh sama selai cokelat.
Tiba-tiba, ada senior yang lewat depan kelas karena jendela deket lorong cukup gede dan dari kaca.
"Aduh... apa lo belom puas sama satu cowok? Semua aja sekalian diembat!" teriak dia sambil sedikit ngelirik gue.
Dia... ngomongin gue?
Ah, gak mungkin deh.
Tapi, kayaknya iya.
Iya nggak, ya?
"Gausah didengerin itu. Anggep aja anjing ngebacot." kata Jimin.
Gue nunduk, mikirin semua itu. Yah, meskipun Jimin udah nyemangatin gue, tapi gue gak bisa berhenti mikirin itu.
Mungkin senior tadi salah paham waktu gue ngelap pipinya Jimin. Iya, dia cuma salah paham kok.
Tapi...
"Her? Her!"
"Hah? Iya?"
"Lo dengerin gue gak sih?"
"Ah, iya maaf."
Jimin ngehela napasnya, "Kan udah gue bilang, gak usah dipikirin, Her."
Emang seharusnya kayak gitu, gak usah dipikirin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Tutor ; OSH ✔
FanfictionIni bukan galau, ini diatasnya galau ; mahagalau, sodaranya mahabrata. Apa yang bakal berubah di kehidupan Hera setelah libur akhir semester? Akankah keputusan Nyonya Oh bikin Sehun jatuh hati sama Hera? ☆Gak baku ☆No fun ☆Alur gak sesuai ekspetasi...