Sangkyung's POV
"Baek, gue bosen." kata gue sambil guling-guling di kasur.
Baekhyun lagi tiduran sambil mainin handphonenya di karpet putih sebelah kasur gue. Dari semenjak masuk kamar tamu (yang sekarang merangkap jadi kamar gue), Baekhyun terus-terusan buka kamera handphonenya dan ngambil gambar mukanya sendiri, mulai dari sok candid, sampe ke foto close up yang jadinya cuma mata sama idung dia doang. Aneh emang dia mah kalo udah megang HP.
"Hmm..."
"Ah, Baekhyun mah gitu. Kita putus aja lah."
"Gajelas banget lo." dia nengok ke gue. Selesai ngeliatin gue dengan ekspresi datarnya, dia balik selca lagi dengan gaya ngerucutin bibirnya.
Ih.
"Lagian lo kacang." gue nenggelemin muka gue di bantal.
"Gue Byun Baekhyun, bukan kacang. Kecuali nama gue Byun Kacang tuh baru boleh lo manggil gue kacang."
Gue mendecak kesal dan niup poni gue.
TOK TOK TOK
Maminya Baekhyun buka pintu kamar sambil bawa nampan berisi kue yang masih ada asap di atasnya. Untung gak kebakaran.
"Kyungie, nih Mami bawain cookies buat kamu-"
"Buat Baekhyun?" kata dia sambil nunjuk mukanya yang pias.
"Ambil aja dibawah, masih banyak eh tinggal dikit sih, tapi gak papa lah, gak boleh mubazir, Baek. Gih cepet, keburu dimakan Papi." Mami naruh nampan berisi cookies di nakas sebelah kasur. Gue emang manggil tante gue dengan sebutan Mami, pertamanya dipaksa tapi abis itu malah jadi kebisaan.
Baekhyun ngerucutin bibirnya lucu. Dia lagi ngerajuk ceritanya, gegara gak dibawain sama Maminya. Lucunya sodara gue satu ini.
"Mami mah gitu, anaknya sendiri gak diperhatiin." kata Baekhyun sambil ngelipet tangannya di depan dada.
"Kan Mami udah biasa ngurusin kamu, capek tau liat muka kamu terus, Baek." canda Mami.
"Okay! Fine! Kita putus, Mi."
lah?
Gue ketawa kecil, "Gaje ah lo." Mami juga ikutan ketawa ngeliat kelakuan anak semata wayangnya.
"Dah ya, Mami mau siap-siap dulu."
"Kemana?" tanya gue sama Baekhyun bareng.
"Arisan lah, ini kan hari Sabtu, kamu mau nitip uang lagi gak, Baek?"
Mata Baekhyun langsung berbinar-binar, dia ngelupain masalahnya sama Maminya dan loncat dari karpet. Baekhyun masuk ke kamarnya di sebelah karena gue denger suara cukup keras dari sana. Dia balik lagi sambil bawa uang seratusan lima.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Tutor ; OSH ✔
FanfictionIni bukan galau, ini diatasnya galau ; mahagalau, sodaranya mahabrata. Apa yang bakal berubah di kehidupan Hera setelah libur akhir semester? Akankah keputusan Nyonya Oh bikin Sehun jatuh hati sama Hera? ☆Gak baku ☆No fun ☆Alur gak sesuai ekspetasi...