oohsehun
Liked by rarawr, soohye_kim, and 492.570 others
oohsehun I like it when you sleep, for you are so beautiful yet so unaware of it.
View all 3.079 comments
real__pcy Heh, itu siapa lagi ler?
jisoo.kim Sekarang mainnya bawa cewe ke rumah yaaa
baekhyunee_ Itu Hera bukan si?
rarawr Dia kok bisa di rumah lo?!
kim.kaaaaaa Bukannya Hera ama si caplang?
bulgogi28 Kak Sehun udah punya cwe gaes @yerim94 @55kg_hayoung @chokichoki25 @hyesoo
deojunie__ Siapa sih itu lonte?! Ganggu banget!
oohsehun Kesayangan gue @real__pcy // Hm. @jisoo.kim // Iy @baekhyunee_ // Ya gitu aja @rarawr // gtw @kim.kaaaaaa
rarawr Lo yg lonte, jing! Pake ngatain sahabat gue segala @deojunie
real__pcy ohh
gongjoo98 Aku potek kak
suho.kim Butuh duit gue gak lo? Lagi bagi-bagi dollar nih gue.
oohsehun shut up @suho.kim
kim.kaaaaaa Mmpus. @suho.kim***
Gue mengerjap pelan, ngerasain ada sesuatu yang melingkar di pinggang gue. Gue buka mata dan- what is this?
Gue dongak ke atas dan nampilin wajah Sehun yang lagi tidur. Tunggu, Sehun?!
Sejak kapan gue tidur sama Sehun?! Apa-apaan?!
Gue langsung ngedorong dadanya tapi Sehun malah ngeratin pelukannya dan nenggelemin wajahnya di ceruk leher gue.
"Hun, lepas."
Gue berusaha menggeliat buat ngelepasin diri tapi Sehun tetep kukuh meluk gue tambah erat.
Ah, gue ngerasain ada sesuatu yang basah di kening gue yang ternyata handuk kecil. Gue ambil dan taruh di nakas meja sebelah baskom berisi air yang udah dingin.
Mungkin Sehun ngompres gue tadi karena badan gue udah gak sepanas waktu di sekolah.
Gue pasrah dan nyari selimut karena gue kedinginan, entah kenapa.
Gue narik selimut yang ada di paha gue dan- kenapa gue bisa pake tank top doang woi?!
Tau ah. Pusing gue.
Gue selimutin diri sampe batas dada dan cowok yang meluk gue ini narik tangan kanan gue dan naruh di kepalanya.
Gue usap rambutnya yang alus berkali-kali sampe Sehun pules lagi. Gue merhatiin wajahnya yang damai waktu tidur, beda seratus delapan puluh derajat kalo waktu dia bangun, dia bakalan masang wajah dingin dan angkuh.
Nilainya jelek, sikapnya apalagi. Tapi kenapa gue gak bisa nolak dia? Padahal tipe gue bukan yang kayak Sehun (ya... manusia ini emang mendekati sih, tapi tipe gue itu cowok yang pinter), emang kadang realita gak sesuai ekspetasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Tutor ; OSH ✔
FanficIni bukan galau, ini diatasnya galau ; mahagalau, sodaranya mahabrata. Apa yang bakal berubah di kehidupan Hera setelah libur akhir semester? Akankah keputusan Nyonya Oh bikin Sehun jatuh hati sama Hera? ☆Gak baku ☆No fun ☆Alur gak sesuai ekspetasi...