Gue naruh sepatu gue di rak dan langsung ke dapur buat ngambil air putih, emosi bikin gue dehidrasi anjir. Setelah minum beberapa gelas, gue langsung naik ke atas terus masuk ke kamar dan ngelempar tas gue ke atas kasur.
Hari ini bener-bener berat buat gue, bayangin aja, gue didiemin sama Abang. Abis itu sangu gue ketinggalan dan gue cuma makan satu baksonya Baekhyun. Punya urusan sama Soyeon sampe masuk BK. Sampe pada akhirnya gue dichat Sehun yang kaya tai itu.
Hah, bisa mati muda gue.
Gue jalan ke arah meja belajar dan duduk di sana. Gue naruh kepala gue di meja dan ngeliatin tanggal yang gue lingkarin di kalender dengan tulisan 'Happy B'Day'. Gue natep tulisan itu miris, bahkan di hari ulang tahun gue pun gak ada yang ngucapin sama sekali. Mana sial banget idup gue hari ini.
Gue gak tau alasan Abang ngediemin gue. Gue gak tau alasan Sehun ninggalin gue. Gue juga gak tau kenapa hidup gue bisa sesulit ini. Emang gue punya salah ke mereka?
Emang, emang gue bukan umat Tuhan yang taat, gue ke gereja cuma kalo gue mau ataupun saat hari besar. Tapi sekali ini aja, biarin gue seneng di hari ulang tahun gue. Bahkan gue gak tau apakah Mami sama Papi masih inget kalo anaknya ulang tahun hari ini.
Dan saat ini gue sadar;
Tuhan tidak pernah menjanjikan bahwa langit akan selalu biru, bunga selalu mekar, dan matahari terus bersinar.
Gue ngusap air mata gue dan bangun dari situ. Gue ngambil sepotong baju dari lemari dan masuk ke kamar mandi buat bersihin badan. Ya iyalah masa buat masak?
Setelah ngabisin beberapa menit di dalem kamar mandi ditambah acara nangis bombay, gue pun keluar dari situ dan ngejemur handuk. Dan waktu gue mau keluar dari kamar, tiba-tiba listrik rumah gue mati dan gue gak bisa liat apapun karena semuanya gelap.
Mampus.
Oke, jangan takut dulu.
TAK TAK TAK
Gue denger suara jendela gue diketuk dari luar. Gue nyoba buat ngeberaniin diri dan ngeraba-raba dinding karena handphone gue ada di kasur. Dan setelah jempol gue kepentok meja belajar, gue pun berhasil ngambil handphone gue di deket bantal.
Gue nyoba nyalain dan ada pesan dari nomor yang nggak terdaftar;
08217936372*** : Hati-hati.
DAP DAP DAP
Gak lama setelah gue ngebaca pesan itu, gue denger suara orang jalan di luar kamar dan setau gue, Abang belom pulang dari tadi. Gue merinding ngedenger suara itu dan gue yakin muka gue pasti pucet sekarang.
"Bang?"
GRUDAK
Tanpa pikir panjang gue langsung loncat ke kasur dan duduk sambil nekuk lutut.
"Abang, gue takut." cicit gue.
CEKLEK
"HAPPY BIRTHDAY TO YOU, HAPPY BIRTHDAY TO YOU, HAPPY BIRTHDAY TO HERA... HAPPY BIRTHDAY TO YOU... WOO!!!" pintu kamar gue kebuka dan ada Rara Baekhyun, Jimin, Chanyeol, dan Abang yang megang kue sambil tersenyum lebar.
Entah dorongan dari mana, hati gue langsung terenyuh dan gue langsung nangis saat itu juga. Abang langsung ngasih kuenya ke Baekhyun dan lari ke arah gue. Dia meluk gue yang sesenggukan sambil diguncang ke kanan-kiri.
"Ehehe, lo pasti ketakutan ya? Happy Birthday, Dek." dia ngusap air mata gue dan ngecup pucuk kepala gue.
"Woi, cengeng!" teriak Rara, sialan bocah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Tutor ; OSH ✔
FanfictionIni bukan galau, ini diatasnya galau ; mahagalau, sodaranya mahabrata. Apa yang bakal berubah di kehidupan Hera setelah libur akhir semester? Akankah keputusan Nyonya Oh bikin Sehun jatuh hati sama Hera? ☆Gak baku ☆No fun ☆Alur gak sesuai ekspetasi...