18

2.6K 293 17
                                    

Daripada gue bingung mikirin perkara Sehun sama Chanyeol, gue bangun dari kasur dan menuju ke kamar sebelah, kamarnya Abang. Gue buka pintunya perlahan dan nampilin Abang lagi maskeran sambil mainan handphone di tempat tidur.

 Gue buka pintunya perlahan dan nampilin Abang lagi maskeran sambil mainan handphone di tempat tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia noleh ke gue, "Sini."

Gue langsung duduk di sebelahnya dan dia naruh kepalanya di bahu gue. Berat anjir kepalanya. Ini kepala berapa ton elah?

"Bang, gue mau main."

"Yaudah, maen yang jauh sono." si anjing.

"Kemana gitu yuk."

Gue ngebuka kunci HP gue dan ngechat Baekhyun. Gue yakin dia lagi ngelakuin hal-hal kewanitaan, maskeran pake timun misalnya.

LINE

Eh, Yuni Sarap

Beha : ?

Panjangnyaaa...

Beha : Ai lg mskeran, g bsa ngtik

Trus itu lo ngapain, bego? Jualan?

Beha :  Shit up

typo sngt hqq syekali

Beha : y

Balesannya cem tai ya, nyebelin. Tiba-tiba gue inget kalo besok ada tugas seni dan suruh ngelukis di buku gambar A3. Gue gak punya buku gambar yang segede itu jadi mending gue beli sambil jalan-jalan sama Baekhyun. Sangkyung gue ajak sekalian gak ya?

Ke mall yuk

Gak ada balesan lagi dari Baekhyun dan itu bikin gue tambah dongkol. Ternyata maskeran lebih penting dari gue, cukup tau gue, Baek. 

Karena gue gak ngerti lagi mesti ngapain lagi, gue jadi ikutan main game yang lagi booming sekarang ini bareng Abang.

Kalo biasanya orang bersekongkol jadi satu buat ngalahin musuh, dia malah ngehianatin gue. Abang nyerang gue terus-terusan sampe gue mati.

Kanibalisasi, temen makan temen.

Gak lama, gue denger suara bel rumah dari bawah tapi gue masih belom mau bangun dari tempat tidur Abang. Dia ngangkat kepalanya dari pundak gue dan natep gue, "Ngapain lo masih disini? Bukain gih."

Sebagai adek yang baik (meskipun gue jalan sambil ngedumel), gue beranjak dari kasur Abang dan turun tangga menuju ke pintu. Gue langsung buka pintu dan-

"Ayo! Kata mau pergi ke mall bareng gue? Ganti baj- Her, lo di mana?" Baekhyun celingukan ngeliatin seluruh ruang tengah rumah gue sambil garuk-garuk kepala belakangnya.

[1] Tutor ; OSH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang