22

2.7K 313 19
                                    

Sehun ngedorong gue ke tembok dengan kasar. Dia narik pinggang gue sampe tubuh kita bersentuhan. Napasnya gak teratur dan matanya sayu.

Nafsu.

"May I?" tanpa nunggu persetujuan dari gue, dia langsung ngeraup bibir gue brutal seakan gak ada hari esok. Dia nahan tengkuk gue dan sialnya gue terbuai sama elusan tangannya di paha gue.

Sehun ngegigit bibir bawah gue, bikin gue ngedesah tertahan dan dia langsung ngelesakin lidahnya, he always dominate this game.

Tanpa ngelepas tautan kita, Sehun ngelingkarin kaki gue di pinggangnya dan ngegiring ke ranjangnya. Dia ngehempasin tubuh gue kasar dan nindih gue.

Sehun nenggelemin wajahnya di ceruk leher gue, dijilat dan dihisap sekuat tenaga, ngebuat gue melenguh kecil. Dia berusaha bikin kissmark sebanyak-banyaknya sambil ngebuka kancing baju seragam gue satu persatu.

Dada gue udah terekspos di hadapannya bikin Sehun menggeram. Ciumannya turun ke dada sampe ke perut, ngasih gue gelenyar aneh.

Darah gue berdesir hebat dan Sehun ngelepas semua pakaian yang dia pake dengan terburu-buru.

Dia nyium bibir gue pelan dan berbisik, "Let's shout each other's name tonight. I'm yours."

"H-hun, jangan!"

Gue tersentak sampe duduk di kasur dengan keringet yang bercucuran. Gue ngatur napas sambil nenangin detak jantung gue yang bekerja lebih cepet.

"Dek! Ba- oh, udah bangun?" Abang tiba-tiba masuk ke kamar gue dan mengernyit waktu gue gak bereaksi apa-apa.

Dia masuk dan duduk di sebelah gue, "Dek? Lo kenapa? Kok keringetan?"

"Gue... mimpi."

What the-

***

"Dek, lo beneran gak papa? Bibir lo pucet loh." kata Abang sambil ngecilin volume musik di mobil.

Hari ini badan gue emang agak gak enak, mungkin karena kejadian kemaren, "Gapapa, nanti kalo gue ketinggalan pelajaran, gimana?"

"Ck, malah mentingin pelajaran... pikirin diri lo sendiri dulu, Hera."

"Gue gak papa, beneran."

Abang ngehela napas kasar dan markirin mobilnya di sebelah mobil Sehun. Yah, karena kadang pulang bareng, gue jadi hafal sama mobilnya.

Kita keluar dari sana dan jalan ke kelas berdampingan. Abang nganter gue sampe ke depan kelas, "Kalo nggak kuat, ijin pulang aja, hm?"

"Iya, diliat aja nanti."

Dia ngedecak lagi, "Yaudah, gue naik dulu ya." katanya abis itu ngacak rambut gue.

Gue masuk ke kelas tanpa ekspresi, bikin beberapa pasang mata merhatiin gue aneh. Belom banyak yang dateng, cuma Rosé, Jackson, Daniel, Jooheon, sama Sehun yang udah ada di kelas.

Wajar sih, lagipula ini juga masih pagi.

Gue jalan ke tempat duduk gue diiringi sama tatapan Sehun. Bodo amat, yang penting gue nyampe tempat duduk dengan selamet. Gue naro kepala gue di meja dan nutup mata, rasanya berat banget mata gue.

"Napa lo?"

Gue ngegeleng njawab pertanyaan Sehun. Mau ngomong aja serasa capek banget.

"Hun, gue hari ini minta ijin gak ngajar lo ya. Badan gue gak enak."

[1] Tutor ; OSH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang