LINE
Chanyeol : Her
Hm?
Chanyeol : Temenin gue, yuk!
Kmn?
Chanyeol : Ke mall
Ngapain di mall? Klo muter" doang mah ogah gue.
Chanyeol : Mau nyari makan kok Yaaang, ikut ya?
Ck, gue gak pernah jadi 'Sayang' lo
Chanyeol : Bkn gk pernah, tapi akan ;) Ikut ya? Pliiis, gue gk ada temen.
Traktir y tapinya?
Chanyeol : Pasti :)
Sip.
Ini hari Minggu dan gue gak punya kerjaan lainnya selain tiduran di kamar sambil main handphone. Untung aja Chanyeol ngajak gue ke mall, kalo nggak gue pasti ngurung diri di kamar sembari nontonin drama Korea.
Oh iya, Abang!
Gue belom minta ijin sama Abang gue. Gue langsung loncat dari kasur dan bergegas ke kamar Abang. Gue buka pintunya dan dia masih tidur dengan posisi gak karuan. Dia mulai mengerjap pelan, ngucek matanya sambil tersenyum ke arah gue.
"Hehe, pagi, Dek." pagi bapak lo, udah siangan ini, Bang.
Gue berjalan mendekat ke kasurnya dan ikut tiduran di sebelahnya. Dia membalikkan badannya dan meluk gue dari samping. Tangannya ada di perut gue dan kaki kanannya disampirkan di kaki gue. Seperti biasa, kepalanya ndusel di bahu gue, nyari posisi yang nyaman.
"Dek, lo enak dijadiin guling." kata Taehyung dengan suara serak khas orang bangun tidur.
"Bang, gue mau jalan sama Chanyeol. Boleh gak?"
"Yaaah, gulingnya Taehyung mau pergi. Sedih deh." kata dia dengan suara yang cute sembari ngerucutin bibirnya.
Gue terkekeh pelan,
"Boleh gak, nih?"
"Iya deh boleh, kesian Adek gue kurang belaian."
"ABAAANG!"
Dia ketawa sampe puas karena berhasil ngusilin gue. Tai emang.
"Yaudah, awas! Gue mau ganti baju!"
"Pulangnya jangan lama-lama ya, Dek. Ntar gue kangen."
"Makanya cari pacar. Muka cakep tapi kaga laku mah sama aja, Bang."
Gue langsung melengos pergi dari kamar Abang, karena gue tau dia bakal ngelempar bantal ke gue. Hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Tutor ; OSH ✔
FanfictionIni bukan galau, ini diatasnya galau ; mahagalau, sodaranya mahabrata. Apa yang bakal berubah di kehidupan Hera setelah libur akhir semester? Akankah keputusan Nyonya Oh bikin Sehun jatuh hati sama Hera? ☆Gak baku ☆No fun ☆Alur gak sesuai ekspetasi...