Chanyeol narik tangan gue kasar ke kelas. Langkahnya yang lebar bikin gue lari kecil ngikutin dia.
"Yeol, sakit!" cicit gue.
Dia gak nanggepin dan terus jalan ke kelas. Dia berhenti mendadak di depan ruang kelas dan gue nabrak punggungnya cukup keras.
"Lo pulang sama gue." kata dia dengan nada dingin.
He changes in second.
Dia masuk kelas duluan dan gue masih merenung di depan kelas sambil ngelus pergelangan tangan gue yang memerah akibat cengkraman Chanyeol barusan.
Entah dorongan dari mana, dada gue rasanya sakit banget. Gue merosot sambil mukul dada gue.
Air mata gue mendesak keluar, dan bikin dada gue makin sakit. Baru kali ini gue ngerasa serapuh biskuit. Bahkan waktu kakek-nenek gue meninggal, gue gak kayak gini.
Ah, gue pernah kayak gini, waktu Abang gue marah besar ke gue.
Tapi- Chanyeol yang bukan siapa-siapa gue, bikin gue gak tau arah cuma dengan tatapan menusuk dari dia. Gue sesenggukan di luar kelas, gak peduli ada orang yang ngeliat gue apa enggak.
Yang gue pengen cuma dada gue gak sakit kayak gini. Gue serasa mau mati, Ya Tuhan.
"Dek?" gue mendongak dan ngeliat Abang.
Gue langsung meluk dia dan nangis di rengkuhannya.
"Hiks, sakit Bang..." bisik gue di dadanya.
"Dek, lo kenapa?!" kata dia khawatir. Gue ngegeleng, gue cuma butuh sandaran saat ini.
Karena gue gak ngejawab, dia meluk gue balik dan ngusap punggung gue pelan. Dia nyiumin puncak kepala gue berkali-kali.
"Dek, jangan nangis. Gue gak mau orang yang gue sayang nangis, gue gak bisa liat lo sedih."
Gue ngangkat muka gue dari dadanya dan natap dia. Abang ngusap air mata gue dan ngecup kedua mata gue bergantian.
"Jangan nangis, hm?" gue pun ngangguk.
"Ntar sampe rumah, cerita ke gue. Gue ada setiap saat buat lo."
"Sorry ya Bang, gara-gara gue, dasi lo jadi basah."
"Gak papa, buat lap ingus lo juga gapapa. Santai elah." gue terkekeh pelan.
"Oh iya, Bang. Gue pulang bareng Chanyeol ya hari ini. Ada sesuatu yang mesti gue lurusin."
Dia ngangguk, "Yaudah gue balik kelas dulu ya. Pulangnya jangan malem-malem."
Akhirnya, hati gue gak sesakit tadi. Baru dimarahin aja udah kayak gini, apalagi diputusin? Bisa depresi sampe bunuh diri kali gue.
Gue ke kamar mandi buat nyuci muka dan pake liptint sebentar. Ngerasa udah mendingan, gue balik ke kelas dan duduk di kursi gue.
I pretend like nothin' is happen.
***
LINE
Yeol(ie) : Ayo plng.
Gue langsung bergegas keluar dari kelas dan gue nemuin Chanyeol bersandar di pintu kelas, nungguin gue dengan ekspresi datar dan rasa sakit itu dateng lagi.
Welcome, pain :)
Dia jalan duluan dengan kedua tangan dimasukkin ke saku celana dan gue ngikutin dia di belakangnya.
Kita sampe di parkiran, beberapa langkah lagi kita udah masuk di mobil Chanyeol. Tapi tangan kiri gue dipegang erat sama seseorang dari belakang.
"Ayo pulang sama gue." Chanyeol noleh dan matanya terkunci ke arah Sehun yang lagi megang tangan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Tutor ; OSH ✔
FanfictionIni bukan galau, ini diatasnya galau ; mahagalau, sodaranya mahabrata. Apa yang bakal berubah di kehidupan Hera setelah libur akhir semester? Akankah keputusan Nyonya Oh bikin Sehun jatuh hati sama Hera? ☆Gak baku ☆No fun ☆Alur gak sesuai ekspetasi...