"Shh... ahh..."
"Hhh... ugh..."
"Ahh... Hun, gue- hah... gue gak kuat."
"Shh... gak. Lo harus nyelesaiin- hhh... tantangan lo."
"Hah... Hun... udahan."
"Gila... enak banget anj- shh..."
"Lo kenapa ngasih gue- ahh... dare kayak gini, Hun?"
Gila! Ini seblak basah pedes banget, tapi gue gak bisa berhenti makan. Mulut gue pengen terus ngunyah meskipun bibir gue udah merah dan bengkak pastinya.
Gue ngipasin diri gue sendiri pake tangan karena saking pedesnya jadi gerah. Sehun juga udah keringetan dari tadi sampe netes-netes ke bawah.
"Pak, susu putih satu." Sehun minta ke Bapak yang jualan.
"Dua, Pak. Saya sekalian." by the way, kita lagi ada di tempat makan yang tatanan bangkunya semacam di bar. Jadi kalo mau pesen tinggal ngomong aja dan pesenan bakal dateng langsung.
"Ini susunya, Dek." Bapak itu naro susunya di meja dan gue langsung minum. Akhirnya, pedes di mulut gue agak berkurang. Sehun juga ngelakuin hal yang sama.
Gue ngambil tisu yang ada di meja dan ngelap muka gue, "Gue lapin sekalian. Tangan gue kotor."
"Ck, enak aja." tapi gue tetep bantuin dia buat ngebersihin keringetnya.
Gue pegang tengkuknya dan dia noleh ke gue biar gue lebih gampang ngelap. Gue mulai dari dahinya yang bener-bener basah. Sehun nutup matanya waktu tisu yang gue pegang ngelewatin hidungnya. Gue seka peluhnya di pipi, rahangnya yang tegas, sampe ke lehernya.
"Udah?"
Waktu gue udah selesai ngelap, gue menjauh dari wajahnya dan ngeliatin muka Sehun yang ternyata ada sobekan tisu yang nempel di pipinya.
"Bentar." gue ngedeket lagi ke dia dan berusaha ngambil tisu yang gak mau lepas itu. Setelah beberapa kali nyoba, akhirnya tisunya lepas.
CUP
Tanpa aba-aba, Sehun ngecup bibir gue pelan dan langsung balik makan seblaknya, ninggalin gue yang masih kaku di sebelahnya.
"Thanks." kata dia.
Gue pukul lengan sebelah kanannya, "Hun! Main nyosor aja. Kalo ada yang liat gimana?!"
Gue nengok ke kanan-kiri dan ngehela napas lega karena gak ada orang yang merhatiin kita, Kebanyakan dari mereka sibuk kepedesan makan seblak, untung punya gue udah abis.
Setelah Sehun nyium gue di lorong beberapa hari yang lalu, gue mulai terbiasa sama sikapnya yang seenaknya. Pokoknya dia seneng.
Gue juga mulai nerima Sehun di kehidupan gue meskipun kesannya aneh karena gue tiba-tiba ngerasa kalo dia gak begitu buruk sehabis ciuman itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Tutor ; OSH ✔
FanfictionIni bukan galau, ini diatasnya galau ; mahagalau, sodaranya mahabrata. Apa yang bakal berubah di kehidupan Hera setelah libur akhir semester? Akankah keputusan Nyonya Oh bikin Sehun jatuh hati sama Hera? ☆Gak baku ☆No fun ☆Alur gak sesuai ekspetasi...