9

3.9K 371 58
                                    

Author's POV

Hera berjalan kesana-kemari di hadapan Sehun yang sedang duduk santai sambil memikirkan bagaimana caranya supaya ia tidak terkena masalah akibat omongan Sehun tadi.

Tiba-tiba Hera berhenti di tempat, membuat Sehun mengalihkan pandangan dari handphone ke Hera. Ia mengernyit menatap gadis di hadapannya itu kemudian kembali sibuk dengan telepon genggamnya.

Hera menatap kosong ke depan dan akhirnya jongkok sembari mengacak-acak rambutnya sendiri,

'AAAHH, tai. Gimana ini? Kalo misalnya omongan Sehun tadi disebarin bisa mati gue.' batin Hera.

"ARGH LO SIH AH!" teriak Hera sambil menunjuk ke Sehun.

"Gue?" kata Sehun sambil menunjuk dirinya sendiri.

"Ck, coba lo nggak ngomong kalo gue- AAAHH!"

KRIIING

"Siapa suruh nguping?" ucap Sehun sarkas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siapa suruh nguping?" ucap Sehun sarkas.

Bel telah berbunyi menandakan istirahat telah berakhir, saatnya masuk kelas. Sehun berdiri dan menatap sekilas ke arah Hera yang juga menatapnya tajam. 

The story is begin.

***

Hera's POV

Gue berjalan gontai ke kelas, berharap semua ini cuma mimpi. Dan waktu gue masuk ke kelas, oh iya, gue kan sebangku ama itu triplek ya. Gue duduk tanpa ekspresi dan kayaknya dia gak peduli sama gue.

Lagipula kenapa gue mikir kalo dia bakalan peduli? Tau ah!

Gue pengen cepet pulang.

***

Gue jalan cepet ke arah gerombolannya Abang. Dia lagi ketawa-ketawa bahagia disana. Yah, gue gak mau ngerusak kebahagiaannya sih, nanti gue malah dibilang posesif, abis itu Abang gue stress, abis itu dia mulai pake obat yang aneh-aneh, trus dia mati. Ntar gue sama siapa dong?

Tuh kan, ngelantur gue jadinya.

Gue ngeline dia aja lah,

LINE

Bang, gue plng bareng Baekhyun

TaeTae : Emg knp?

Gue nemenin dia jmpt sodarany di bandara abis itu gue njenguk Rara, boleh y?

TaeTae : Jan malem" pulangnya

Hmm, agak malem dikit blh gk?

TaeTae : Iya adekkuuuu 

"Kuy, jalan." kata gue sambil noleh ke dia.

Mobil Baekhyun perlahan keluar dari area sekolah dan nuju ke bandara.

[1] Tutor ; OSH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang