***
Gue bangun pukul 9, ini semua gara-gara byan, kita belajar sampe pukul 12.00 rekor pertama gue dalam belajar, kenapa gue bilang gitu?itu karena gue kagak pernah belajar sebelumnya!.
Gue mandi, dan setelah berpakaian santai, gue turun. Gue lihat rumah sepi, palingan nyokap bokap byan lagi sibuk sama bisnisnya.
Gue lompat-lompat, gak ada orang, miss nani juga berhalangan hadir hari ini, yang artinya.............gue bisa kabur cui, gue naik dan berganti pakaian.
Saat siap, gue turun. Saat gue buka handle pintu dan udah diluar bersiap ingin menutup pintu,kalian tau apa?
Si bocah kurang ajar itu, berada di depan gue sedang melipat tangannya.
"Tante mau kemana? Mau kabul?aku bilangin sama kakak byan!?"dia mendorong gue sekuat tenaga.
Cuih, anak yang bahkan tidak bisa menyebutkan R berani banget mendorong dengan kekuatan yang tidak seberapa.
Dia masih mencoba mendorong gue, jelaslah kagak bisa!orang gue mengeraskan badan gue. Biar saja sesekali gue yang menindas bocah kurang ajar ini!.
Dia ngos-ngosan. Gue tertawa. Dia menghentakkan kakinya kesal. Gue berjongkok dan mengacak rambutnya, dia menghempaskan tangan gue. Dih.. gue berdiri. Berjalan tapi gue terhenti saat dia mengancam gue, kagak mempan!!!gue berbalik dan mendengar apa ancamannya.
"Tante jangan pelgi!ntal aku bilangin kakak byan''.dia menunjukku.
"Bilang saja, gue kagak peduli, ntar gue balik bawain lu permen yang banyak bocah, jadi jangan sok mengancam gue!''.gue menatapnya tajam.
"Aku bukan anak kecil penyuka permen!".dia marah.
Hey, kenapa lu marah bocah?bukannya lu emang anak kecil? Gue kagak habis pikir!bocah seperti dia sok dewasa!!! Kids jaman now!!!
Gue berbalik, lagi, dan berjalan. Melambai tangan ke atas.bye!
Masa bodoh dengan byan!!! Urusan dengan byan belakangan saja!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ms. Dj Vs Mr. Perfect
Novela Juvenil'' Jika lu gak bahagia dengan hidup lu, perbaiki apa yang salah dan teruslah melangkah!'' ucap seorang pemuda itu. '' Tau apa lu tentang hidup gua?!!!!!!''ucap seorang gadis Gadis itu adalah Flora Anastasia akankah namanya seindah sifatnya? dan Sia...