Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh
Untuk para ukhty wa akhi yang telah membaca cerita ini, semoga pesan yang terkait atau tertuang di dalamnya bisa di pahami dan di amalkan sesuai kepercayaan masing-masing. Mazhab seorang muslim memang berbeda-beda tetapi kita adalah satu, bertuhankan Allah سوبهاناو وا تعلا . ﷻ ) dan bertauladankan Rasulullah ﷺ.
Dan kita bersama-sama mendekatkan diri pada -Nya. Jangan lupa kewajibannya sebagai muslim dan muslimah dengan menjalankan shalat di awal waktu, menjadikan Al-Qur'an sebagai sahabat baik kita dengan cara membacanya, mengamalkan dan menyampaikannya. Dan jadikanlah lelah kita menjadi sebuah ibadah bagi kita dengan cara mengucapkan basmalah dan do'a sebelum dan sesudah melakukan pekerjaan kita.
Salam MUSLIM DAN MUSLIMAH
Wassalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh
***
Zahra kini sedang berada di rumah orangtuanya. Dimana tempat ternyaman baginya adalah Bundanya.
" Apa yang harus aku lakukan, mama masih tidak mengangkat telpon dari ku. Ya Allah jangan biarkan kesalah pahaman ini terus berlanjut " gumam Zahra
" Mama mu mungkin salah paham ra, kamu harus menjelaskannya dengan halus " ujar fatimah yang baru tiba dari dapur mengambilkan air minum untuk menenangkan zahra
" Iya bunda, mungkin dia terlalu menghawatirkan mas Rasya, jadi seperti itu "
" Bunda yakin kalian pasti dapat menemukan jalan keluar yang baik sayang "
" InsyaAllah bunda, Amin "
" Ohya ayah bagaimana pekerjaannya bunda " ucap Zahra mengalihkan tofik pembicaraan mereka
" Alhamdulillah sayang, pekerjaan ayah lancar. Dia sudah kangen dengan mu, apa Zahra tidak berniatan untuk menemui ayah "
" InsyaAllah bun, zahra sudah izin pada mas Rasya hari ini jadwal zahra mengunjungi para keluarga yang zahra kangenin "
" Habis ini zahra kekantor ayah ya bunda "
" Iya sayang "
" Tapi zahra ingin makan masakan bunda dulu, sudah kangen " ucap Zahra dengan manja
" Zahrakan sudah lebih pinter masaknya, lebih enak lagi dari masakan bunda "
" Tapi beda bunda, tangannya beda, pengen yang dari tangan bunda "
" Ya sudah ayo kita makan bersama " ajak bunda
" Ayoo bunda " ucap Zahra bersemangat
Mereka berdua pun makan bersama.
***
Ditempat yang berbeda Rasya bersama rekan kerjanya sedang berada di suatu tempat pertemuan.
" Baik pak Rasya kami akan mempertimbangkan saham yang akan bapak tanam di perusahaan kami, tetapi kami ingin mengetahui kelanjutan kasus di Restorant bapak, Kami tidak ingin bekerja sama dengan seorang peredar na*'ba "
" Kami akan berusaha sebisa mungkin keluar dari masalah ini pak, dan kami akan menemukan siapa pelaku sebenarnya, karena ini adalah suatu fitnah pak " ucap Ahmad yang mewakili Rasya berbicara
" Baik, kita lanjutkan diminggu depan pertemuan dan diskusi tentang ini, dan kami akan melakukan rundingan dengan seluruh jajaran kami tentang kelanjutannya "
" Baik kalu bergitu " ucap Ahmad
" Kami permisi dulu "
...
" Pesan Muslimah "
Allah menguji keikhlasan hati kita bila kita bersendirian.
Allah memberi kedewasaan bila kita ditimpa ujian dan dugaan.
Allah melatih kita dengan kesabaran dalam kesakitan.
Allah tidak pernah mengambil sesuatu yang kita sayang, kecuali
dengan menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik.
Ukhti Eliya Yunani
KAMU SEDANG MEMBACA
Kasih Sayang Muslimah
Spiritual" Ya Allah jika aku jatuh cinta Maka cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya hanya kepada-Mu dan Rasul-Mu. Agar bertambahlah kekuatanku untuk mencintai-Mu " } Aisyah Azzahra { " Tempat terindah pulangnya seorang sua...