59

10.1K 366 6
                                    

" Mba " panggil Zahra pada pelayan cafe kembali

Pelayan tersebut dengan semangat menghampiri Zahra dan bertanya kepada nya.

" Pesan yang ini sama ini satu sama satu ya " pesan Zahra pada pelayan tersebut seraya menunjukan menu.

" Baik tunggu sebentar ya mbak " ujar pelayan itu

" Iya, terimakasih mbak " ujar Zahra kembali

" Ara ini benaran, makan terlalu berlebihan itu tidak baik Ra "

Allah Shubhanahuata'ala berfirman :

" ... Makan dan minumlah dan jangan berlebih-lebihan ... "     (Q.S. Al-A'raf : 31 )

" Zahra juga tidak tahu na, tapi masih ingin makan es cream nya lagi "

" Tapi jangan berlebihan juga, Zahra sudah habis tiga cup es cream itu "

" Iya dua ini yang terakhir hari ini Na "

" Terakhir hari ini, jadi besok lagi? " 

" He he he, besok kalau mau lagi temenin ya Na "

" Ara, Anna ga mungkin izin masuk ngajar terus. Kasian yang gantiin. Ara, ini kaya bukan Ara loh, makan bisa sebanyak tadi dan nambah lagi gini "

" Ara juga bingung Na, tapi boleh ga pertanyaan nya nanti saja kalau sudah siapin jawaban "

" Terus pertanyaannya bakal di PR in "

" Kembali ke SMA dong "

" Habis ini kita kemana? "

" Ke taman dekat pesantren dulu ya, mampir beli es kepal milo "

" Beli es lagi "

" Iya, engga apa-apakan na "

" Ya sudah lah. Anna temanin saja "

***

Sementara ditempat cafe ternama tempat Rasya dan Nadia makan bersama..

" Nad, saya harap kita jangan terlalu sering berhubungan seperti ini. Apa lagi hanya berdua saja "

" Loh kenapa Sya, kita kan berteman "

" Teman tidak harus terus bersama, lagi pula kita bukan mahram. Dan nanti aku akan saran kan dimana tempat terbaik untuk kamu belajar agama, seperti dengan Anna sahabat Zahra itu bagus untuk mu. Selain dia memiliki ilmu dibidang spiritual umur kalian juga sepertinya tidak jauh berbeda, jadi bisa saling terbuka "

" Kenapa tidak kamu saja Sya yang mengajari ku "

" Bukan tempatnya Nad, saya sudah beristri. Saat ini sudah ada hati yang harus saya jaga dan sudah ada perasaan yang harus saya hargai "

" Kita bisa bicarakan dengan istri mu "

" Tidak mungkin bisa Nad, kita pernah mempunyai masa lalu bersama. Dan istri saya tahu tentang itu "

" Nanti akan ku usulkan pada Anna, jika dia bersedia nanti dia akan menghubungi mu. Saya sudah selesai dan permisi duluan. Nanti di kabarkan Anna ya " pesan Rasya

" Assalamualikum " akhir Rasya

" Sya " panggil Nadia kembali namun Rasya pura-pura tidak mendengarnya

Rasya mulai mengendarai mobilnya, tujuannya langsung kerumah. Karena ia sudah janji pada Zahra bahwa akan pulang cepat, dan tidak membuatnya khawatir.

Tidak membutuhkan waktu yang lama mobil milik Rasya sudah berada di garasi rumahnya, disana sudah terparkir dengan cantik mobil Zahra.

" Assalamualikum " ujar Rasya seraya membuka pintu lalu masuk

Kasih Sayang MuslimahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang