-Chat Sama Adriel-

246 75 61
                                    

Adriel-Vaira-Gerrel

(Revisi)

Malam ini Vaira memutuskan untuk melakukan sesuatu yang sudah sering ia lakukan jika telah menamatkan satu film drama Korea, yaitu ngestalk. Lebih tepatnya, ngestalk oppa! Namun kali ini, gadis itu telah bersiap membuka aplikasi Instagram miliknya sambil sedang berbaring diatas kasur, mengetik nama seseorang yang akhir-akhir ini sering menarik perhatian Vaira di kelas.

"Kira-kira Adriel punya akun Instagram gak ya?"

Beberapa kali gadis itu terlihat menggerakkan jari-jarinya di atas screen hp miliknya.

Adriel.

Adriel Benedit.

Beneditadriel.

_Adrielbenedit

"Kok gak ada sih?" Vaira mulai sebal sendiri. Gadis itu mulai mengetikkan sesuatu yang bahkan tidak masuk akal.

Adrielganteng

coganAdriel

Adrieloppa !?

Namun hasilnya nihil. Tapi tentu saja Vaira masih belum putus asa. Ia coba membuka grup Whatsapp miliknya, kemudian mencari profil dengan foto Adriel yang tertera pada nomor telepon milik cowok itu. Tapi saat menampilkan kontak di grup, Vaira tidak menemukan nomor dengan foto atau pun nama Adriel.

Vaira mulai mengecek satu-satu profil milik nomor telepon anggota grup kelas.

Beberapa detik mencari, Vaira menemukan sebuah profil tanpa foto. Gadis itu mengklik sebuah profil dengan symbol A pada nomor hp nya. "Ini siapa ya?"

Vaira membuka ruang chat antara dirinya dan profil A tersebut. "A untuk Adriel kali ya?"

Gadis itu sebenarnya ragu untuk sekedar menyapa, namun rasa penasarannya lebih kuat. Toh, Adriel tidak akan marah jika Vaira hanya sekedar menyapanya kan?

Jadi gadis itu berusaha sekuat tenaga mengumpulkan keberanian dengan menghirup napas dalam dan memejamkan mata kuat-kuat. "Vaira, lo pasti bisa!"

Gadis itu mulai mengetikkan sesuatu.

Halo, ini Adriel bukan?
(21.00)

Vaira menunggu sekitar 10 menit hingga akhirnya pesan itu di read. Iya, hanya sebatas di read saja. Gadis itu kemudian mengetikkan lagi kalimat baru.

Kalau ini beneran Adriel, yang ngirim pesan Vaira.

Ehm, Adriel udah kerja latihan Math belum?
(21.10)

Read

(21.11)


Ternyata chat Vaira tidak ditanggapi Adriel. Cowok itu hanya membaca saja chat Vaira tanpa membalasnya. Vaira menghembuskan napas pelan. Bahkan untuk membalas chat saja, Vaira harus menunggu beberapa menit dan bahkan Adriel hanya membacanya saja. Apa Adriel sedang sibuk? Tidak bisakah ia sekedar mengetikkan beberapa huruf?

Vaira memanyunkan bibirnya. "Adriel nyebelin! Masa cuma buat ngetik beberapa huruf aja gak bisa. Gue, kan cuma mau nyapa. Sifatnya di dunia nyata sama di dunia maya sama aja!"

Gadis itu keluar dari ruang chatnya dengan Adriel kemudian melemparkan hpnya begitu saja di sembarang tempat. Ia menarik selimutnya tinggi-tinggi hingga menutup seluruh badannya. Entah kenapa dirinya merasa kesal dan kecewa.

Adriel Vaira GerrelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang