Mulmed- STAY Blackpink. Cover English version
- ADRIEL
VAIRA
GERREL-
Selamat membaca kisah tentang mereka bertiga. Aku berharap kamu jatuh, tapi jangan sampai terluka :)
Adriel Benedit
Dia cuek dan dingin. Bukannya melebih-lebihkan atau apa, namun kalau kamu berada di posisi dimana kamu menyukainya, aku yakin kamu bakalan sakit hati terus. Dia bukan cowok mainstream seperti tokoh cerita lain. Dia adalah dia. Dia yang nantinya akan membuatmu jatuh dan patah seiring waktu berlalu.
'Gue gak butuh perhatian lebih dari orang-orang disekitar gue. Kalau kalian gak suka dengan sikap atau pun tindakan gue, silahkan pergi.'
Vaira Naila Devirina
Gadis ini mungkin adalah bagian dari 11 tahun umur awal dirimu. Bedanya, sekarang kamu berkembang dan dia tidak. Berkembang yang aku maksudkan adalah tentang bagaimana dirinya bertingkah di depan orang lain. Gadis lugu dan ceroboh tetap ada dalam dirinya sepanjang waktu. Kamu sendiri yang akan menilai gadis ini seiring aku membagikan kisahnya.
'Hai, nama gue Vaira. Kata orang-orang, gue itu polos. Polos maksudnya apa gue juga gak tahu. Apa lagi kalau ditanya soal cinta. Kalau ditanya, ya gue jawab gue cintanya sama oppa-oppa korea..hehe...'
Gerrel Breem Garey
Kamu kenal dia? Aku harap tidak. Mungkin boleh tapi tidak untuk waktu yang lama. Dia agak gila namun hangat. Dia agak brengsek sesekali namun dapat menjadi moodbooster terbaik jika kamu bersamanya saat sedang bersedih. Cowok ini bernama Gerrel. Ia selalu bisa membuatku tersenyum geli saat bercerita tentangnya. Kau boleh menyukainya, namun percayalah ada saat di mana kamu tidak ingin pernah mau mengenal dirinya sedari awal.
'Gue suka main basket. Entah kenapa, kalau udah main basket gue bisa lupa semua masalah gue. Menurut pendapat gue sendiri ya, gue itu orangnya asik, humoris dan agak bego dikit. Ya nggak papa kan, kalau misalnya bego dikit. Yakali, setiap hari kerjaannya cuma megang buku, terus pulang sekolah ikut les kayak orang gila yang hidupnya itu cuma tentang belajar, belajar dan belajar biar tambah pinter. Emangnya, loe mau nyaingin Einstein? Lagian, hidup gak selalu tentang nilai dan belajar. Gue gak bermaksud sombong sih, tapi lo bakalan jatuh hati sama gue. Tahu kenapa? karena buah gak jatuh jauh dari pohonnya. Eak! cie baper..kan udah gue peringatin tadi.'
Tahap revisi yeay!
Tapi pelan-pelan dulu gengs, soalnya cerita ini belum kelar juga, ehehe (plak)
Udah ketebak gimana karakter masing-masing tokoh? Kalau sudah berarti kamu jenius. Kalau belum, berarti kamu kurang peka..eak!
Vote, dan komentar akan sangat membantu cerita ini untuk terus berkembang!
Terimakasih!
LANJUT KE HALAMAN BERIKUTNYA!
KAMU SEDANG MEMBACA
Adriel Vaira Gerrel
Teen FictionAdriel -> Cowok cool dengan sejuta kata belati dari bibirnya. Gerrel -> Si cogan viral, pindahan sekolah luar. Vaira -> Si cewek polos yang imut benget. Kalau ibaratnya, Adriel kayak cowok dingin yang kaku banget, sementara Gerrel, playbo...