I can't, I think that's all over here
I can't stay anymore
Should I say goodbye?
0_0
"olahraga akan dimulai 10 menit dari sekarang" ucap goo saem lalu melangkah menuju lapangan indoor gujiyo. Semua murid 3-A menuju loker mereka untuk mengganti baju lalu segera ke lapangan.
"bae suji!" suara seseorang membuat suji menghentikan langkahnya dan mencari asal suara yang memanggilnya.
"nae?" sahut suji. matanya menangkap sosok gadis yang lebih tinggi darinya.
"hani! Lepaskan heels-mu. Apa kau ingin terpeleset saat olahraga?" tegur salah satu murid disana.
Suji melirik heels yang digunakan hani sejenak kemudian melirik kewajah hani.
"bae suji! apa kau kenal kim jong in?" tanya hani menyelidik.
"nae. dia teman sekelas kita. Memangnya kenapa?" tanya suji gelagapan.
"apa kau punya sesuatu seperti hubungan special dengannya?" tanya hani datar.
"tentu saja. Kami berteman. Kenapa?" suji berusaha bersikap senormal mungkin.
"lalu, kau teman baiknya? Itu sebabnya kau kemarin makan siang bersamanya dan pergi bersamanya?" tanya hani bertubi-tubi. Suji menelan salivanya karena gugup. Perlahan anggukan suji berhasil membuat hani menghembuskan napas lega.
"ku kira kau pacar jong in.. kalau begitu kau bisa bantu aku kan?" tanya hani manja. Suji mengernyit bingung, hani langsung bergelantung manja dilengan suji. suji semakin bingung, begitu juga semua murid yang ada diruang ganti itu.
"aku ingin mendapatkan hati kim jong in. aku ingin kami menikah dalam keadaan saling mencintai" jelas hani lagi. Suji menatap hani bingung.
"maksudmu?" tanya suji bingung.
"aku tunangan jong in. tapi aku tidak berhasil mendapatkan cinta jong in bahkan setelah menunggunya bertahun-tahun. Aku butuh kau untuk membantumu" ungkapan hani membuat suji terdiam kaku. Irine yang mendengar ungkapan hani melirik suji dalam diam. Tatapan mata yang tajam terarah pada sosok suji yang termenung sejenak.
"suji-ya, aku.. aku menyukaimu" suara jong in kembali terngiang ditelinga suji. suji sangat bingung berada didalam kondisi seperti ini.
"hani-ssie. aku.."
"kumawo.. aku tahu kau akan membantuku" ucap hani bersemangat dan langsung mencium pipi suji. suji tercengang, sedangkan yang lainnya mengernyit seakan menganggap hal itu menjijikan.
"cih.. dia sangat menjijikan" desah jiyeon lalu langsung melewati suji dan hani begitu saja.
"akhirnya kau punya teman" ucap soojung dingin nan tajam.
"daebakk. Ini pertamakanlinya aku melihat ini terjadi" gumam sulli seakan terhipnotis.
Seulgi dan irine masih memandangi suji dan hani kemudian ikut melangkah keluar dari ruang ganti. Suji mendahului hani keluar dari ruang ganti dan diikuti hani yang masih bergelantung manja dilengan suji.
"suji-ssie!! tangkap ini!" teriak salah satu murid yang sedang bermain volley ball bersama suji. suji mengulurkan tangannya untuk passing bola yang datang kearahnya. Passing nya berhasil dan bola bergerak kearah seulgi yang tengah termenung.
YOU ARE READING
Daily Sunshine
Fanficschool life, between a girl who have crush to the great guy (handsome and smart) from A class. that girl who really fall for him and cant forget about him no matter how hard she try to go away. there's no way out for her feeling toward that guy. be...