After 10 years
Can we go back?
Even if it's impossible, I still want to try it
--
"hari ini kita akan menyambut arsitek yang membantu kita merancang salah satu cabang KK company yang akan di bangun di Jepang" seru jong in antusias. Sehun member hormat pada semua hadirin dan shareholders yang hadir hari itu. jong in tersenyum puas menatap sehun, begitu juga sehun.
"baiklah. Untuk selanjutnya, kami permisi untuk membicarakan beberapa hal" pamit jong in selalu CEO dari perusahaan besar itu.
Dalam langkah menuju keluar gedung besar itu tampak kehadiran seorang gadis yang membuat jong in dan sehun menghentikan langkahnya.
"kenapa kau datang kemari tanpa memberitahuku?" tanya jong in dengan nada kesalnya.
"nugu?" tanya sehun menatap jong in penuh tanya.
"tunggu dulu, jangan bilang kau lupa?" tanya jong in dengan alis berkerut menatap sehun.
"nugu?" tanya sehun memperhatikan gadis itu dari ujung atas hingga ujung bawah.
"aku jung soojung!! Tega sekali kau melupakanku oh sehun" ambek soojung sembari menatap sehun tak percaya.
"oooh..." sehun membulatkan bibirnya tak percaya.
"apa yang kau lakukan disini?" tanya sehun, matanya terarah pada perut soojung yang sangat bulat seperti wanita hamil.
"apa kau menjadi segendut ini sekarang?" tanya sehun dengan tatapan polosnya.
"ya! Ya! Jaga ucapanmu!!" ketus sebuah suara yang mengagetkan sehun dan jong in. jong in kembali terbelalak melihat siapa yang datang. Seorang pria dan wanita datang menghampiri mereka.
' "yeoboo! Kenapa kau kemari?" tanya jong in kalang kabut. Sehun semakin bingung melihat gadis yang kini berpakaian rapi sedang menatapnya intens.
"nugu?" tanya sehun bingung sembari menatap wanita ber-eyeliner tebal yang menghampiri jong in.
"park jiyeon, dia istriku" ucap jong in sembari menyelipkan tangannya ke pinggang jiyeon dengan mesra.
"oooh, lalu dia?" tanya sehun menatap seorang pria yang kini berdiri disebelah soojung.
"suami soojung. Kang minhyuk imnida" jawab pria itu mengulurkan tangannya pada sehun. Sehun tertegun, tak ia sangka ia akan bertemu lagi dengan teman-temannya dalam keadaan seperti saat ini.
"ooh. Luar biasa. Jadi kalian sudah menikah berapa lama?" tanya sehun, kini mereka berlima duduk disebuah restoran di dalam kantor KK company.
"sekitar 2 tahun yang lalu. Kenapa kau tak datang meski aku mengundangmu?" tanya soojung menatap sehun intens. Sehun tersenyum kikuk, ia merasa seperti menggali lubang kuburannya sendiri kali ini.
"ya, begitulah.. aku ~"
"sudahlah! Jangan bahas itu lagi" potong minhyuk membujuk istrinya lembut. Soojung menghembuskan napasnya pelan, ia tak akan bicara lagi jika minhyuk sudah menunjukan aegyo padanya.
"bagaimana denganmu? Kapan kau akan menikah? Apa sudah punya calon?" tanya jong in, seketika restoran itu hening. Semuanya bungkam, jong in tersenyum menatap sehun.
"ayolah! Jangan keluarkan ekspresi dingin itu lagi" ucap jong in menatap sehun yang hanya diam sembari meneguk segelas wine miliknya.
"kapan aku melakukannya?" tanya sehun berusaha tersenyum selayaknya tak terjadi apapun.
YOU ARE READING
Daily Sunshine
Fanficschool life, between a girl who have crush to the great guy (handsome and smart) from A class. that girl who really fall for him and cant forget about him no matter how hard she try to go away. there's no way out for her feeling toward that guy. be...