"Menurut mu?"lalu Taehyung mendekatkan wajah nya ke wajah gue,dia ngesejajarin wajah dia,sampe gue terpojokkan di pintu tuh mobil.
Anjer deket banget wei!Terus gue ngedorong dada dia buat menjauh.Gue udah mau keluar pas gue mau buka,tuh pintu gak bisa dibuka.
"Woy!Lisa gimana?!"--Yoona.
"Di mobil Jungkook tenang aja"--Kth.
"Aku mau pulang!bukain pintu mobil nyaa!!!"--Yoona.
"Gimana kalau kita ke Apertement gue?"--kth.
Anjer!sumpah gue merinding dia sambil senyum jahat gitu lagi ,Huaaaaa!!!!
----------------------------------------------------------------
"Kagak!gue kagak mau!gue mau langsung pulang!"Gue ngerengek.
"Ikut gue"--kth
"Gue gak mau!gak mau!"Gue makin ngerengek.
*BRAK*njay!kaget gue,ternyata Taehyung mukul dinding mobil tepat disamping gue,gak takut apa mobil nya rusak tuh?Njay tapi gue takut wei!mau nangis guee,gimana ni?
"IKUT GUE!"Dia ngebentak gue.
Gue diem aja ,gue mau nangis tapi gue tahan,paling gue kedip udah jatoh tuh air mata gue,Gue tinggal berempat bareng Lisa,Jennie sama Soyoou.Gimana kalau mereka khwatir,trus keadaan Lisa sekarang gimana donk?
Sedangkan Tae fokus nyetir,gue takut banget,gue takut dibawa orang jalan malam malam,apalagi sama cowok dan ini udah jam 20.30 gue gak tau dia mau bawa gue kemana,katanya sih ke Apartemen dia.
"Turun"--Kth.
"Lah katanya ke Apartemen,ini kan jalanan sepi"Ucap gue.
"Turun aja dulu!"dia mulai ngebentak gue lagi.
Terus gue nurut aja langsung turun,pas gue udah turun dia bilang lewat jendela "Jalan kaki sendiri noh ,Bye bye!"Terus dia langsung pergi gitu aja.
"Woy tunggu woy!"Gue teriak teriak tapi mobil dia makin jauh,sumpah sekarang air mata gue udah jatuh,gue takut,malah ini jalanan gelap lagi,arah dari Cafe udah jauh lagi.Masa gue jalan kaki sendirian?Gue takut...kejam banget sih Kim Taehyung itu,terus gue jalan kaki menuju Cafe ,tapi parah nya lagi!gue gak tau ini ada dimana!
Gue gak tau buat menuju Cafe arah mana.Terus gue buka hp ,gue ngebuka Line dan gue ngeliat Line dari Lisa.
Line
Lisa
"Yoona!gue ditinggal yoon sendirian"--Lisa
"Yoon!"--Lisa
"Yoona!"--Lisa
"Gue takut yoona!"--Lisa
"Gue nangis nih!"--Lisa
"Huaaa!"--Lisa
"Yoona dia gak balik balik!"--Lisa
"Lo dimana?dia juga ninggalin gue Lis!!!"--Yoona.
"Lo dijalan mana Lis?!!"--Yoona.
"Di jalan Exo Kokobop nih!"--Lisa
"Oh iya!gue juga!lo dibagian mana nya?"--Yoona.
"Depan gang nya!!!gue di samping Exomaret!"--Lisa
"Exomaret?tadi gue ada ngeliat?oh iya!itu di perempatan tadi"batin yoona.
"Tunggu gue lis!gue kesana !tunggu yaa!"--Yoona
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret - Kth
Short Story"Argghgg Kim Taehyung!"-Park Yoona. "Ups tidak sengaja"-Kim Taehyung.