Taehyung POV
"APA YANG KALIAN LAKUKAN?!"teriak seseorang dokter saat kami sedang menguntit eh maksud nya mengikuti Yoona dan teman teman nya.
"Ah--enghh--" Gue susah ngejawab.
"Uhuk uhuk,kita temen nya mereka."Kata Jungkook lalu Yoona dan teman teman nya menoleh ke arah kami,dengan wajah terkejut.
"Yoona,Lisa,Jennie,Soyoou,itu benar?mereka mencurigakan"Tanya dokter itu.
"Ah ...i-iya Tante,i-itu te-teman teman ka-kami" Ujar Lisa terbata bata.
"Hmm,yauda Yoona ,Lisa kalian berdua masuk,kaki kamu mau di ronsen juga kan Lis?"--Dokter.
"Ah-haha i-iya,gratis boleh kan tan ,lagi not have money nih tan,hehehehe"Lisa cengengesan cengir cengir kagak jelas. Dan jungkook malah ngeliatin dia.
"Halah!bilang aja mau gratisan yok masuk"--Dokter.
"Dia bukan teman saya ya tante"--Jennie.
"Saya gak punya teman yang malu maluin"--Soyoou.
"Yuk gapapa,masuk"ajak Dokter itu.
Author POV.
Beberapa menit kemudian...
Yoona keluar dan Lisa juga keluar,teman teman nya menghampiri mereka.
"Mau nunggu brp menit lagi?"--Jennie.
"20 menit lagi"--Yoona.
Terus tatapan Yoona beralih pada Taehyung yang sedari tadi menatapnya.
"Lo ngapain ngikutin gue kesini?"Tanya Yoona lembut,karena dia tidak mau cari masalah dengan Taehyung,dia gak mau jadi orang cacat.
"Mau mau gue lah!emang napa?!"Jawab Tae ketus.
Yonna POV
Gue lagi nunggu hasil pemeriksaan dokter,dari tadi gue jalan pincang njir.
"Di kaki kamu ada sedikit retakan kecil,tapi harus di obatin"
Ucap Tante ."Tante sudah menghubungi paman kamu untuk mengantarkan biayannya"Ucap tante dan itu ngebuat gue kaget.
"Tan!kok tante telepon paman sih?!"tanya gue dengan nada tinggi.
"Maaf Yon,sebenci benci nya kamu sama paman kamu kamu gak boleh bersikap begitu,tante masuk dulu ,kamu tunggu aja ,mungkin anak nya yang dateng"Ucap Tante.
"Retak?"--kth
"Halah!si sialan itu lagi yang ngantar"-Lisa.
"Kalo bangsat yang ngantar pasti ada kekacauan!"-Jennie.
"Anj emang" -Sooyou.
Sedangkan gue lagi duduk memijit pelan dahi gue,gue pusing,apa jadi nya tuh anak kalau dia datang kesini? Hah...
Author POV
"WOY SIALAN!"Teriak seseorang .
Taehyung dan teman teman nya langsung melihat sumber suara itu.Lalu gadis yang meneriaki itu langsung menghampiri Yoona.
*PLAK!*Satu tamparan mengenai pipi Yoona.
"Eh sialan!lo yah!buat masalah mulu!bikin keluarga gue ngeluarin uang tau gak?!"Omel gadis itu.
"Itu siapanya?galak amat"-jungkook.
"Anjir main tampar tamparan"-Suga.
"Lah ditampar Yoona"-Jimin.
"Ngapain main tampar?"-Taehyung.
Gadis yang menampar itu bernama Hyuna.
Hyuna : Eh lo tu udah kayak parasit tau gak?! Mending lo mati aja!
"Lah,bahasanya"-Taehyung.
Jennie : heh anj!jaga ucapan lo ya!gak mau bantu ya udah!
Lisa : Gak pernah skolah mbak?
Sooyou : ckck,gak ada sopan santun sama sekali!
Lalu Hyuna melempar segepok uang tersebut kedepan muka Hyoona .
Hyuna : ambil tuh! Ngapain pake retak segala? Sengaja lo? Sengaja jatuhin diri sendiri? Tau malu donk! Lo nyusahin keluarga gue tau gak?!
"Njir kasar banget"-Suga
Yoona : heh?Ini?buat apa?
Yonna mengambil segepok uang tersebut sambil bertanya dengan wajah bego.
Hyuna : Untuk Biaya berobat sialan lo bangsat!
*PLAK!*
Yoona melempar balik segepok uang tersebut sampai ikatan uang tersebut lepas hingga bertaburan dilantai .dan tepat mengenai muka Hyuna.
"Waw "-Jungkook
Yoona : Lo pakai aja!Gue gak butuh uang sialan dari keluarga lo! Gue juga gak minta kok.Gue masih ada tabungan walaupun udah menipis,gue masih bisa kerja,Gue gak kayak lo anak manja!
"Mantap"-Jimim
Hyuna hanya menatap Yoona bergidik ngeri,ternyata kalau orang sabar itu kalau marah serem ya.Yoona langsung berdiri walaupun jalan nya agak pincang karena kaki nya sakit.dan tangan nya berpegangan dengan Jennie dan Sooyou
"ATAS NAMA LISA"
Lisa langsung mengambil hasil ronsen tersebut,dia sudah tidak peduli,saat disuruh masuk ke ruangan dokter dia tidak peduli dan langsung pergi dari situ.
"YOONA TUNGGU!"Seorang dokter ,yaitu tante Yoona menghampiri mereka.
"Yoon,ini masalah serius Yoon,uang tante gak cukup karena anak tante baru aja operasi"Ucap tante.
"Tante,plis...lepasin"
"LEPASIN!"
Lalu Yoona dan teman teman nya langsung keluar dan diikutin sama Taehyung dan teman teman nya.
"Tunggu!"Ucap Taehyung dan memegang tangan Yoona.
"Apa?!"Teriak Yoona.
"Ikut mobil kami aja,kalian mau pulangkan?"Tanya Jungkook.
"Siapa yang mau pulang?kita mau kerja dulu kali!"-Jennie.
"Ikut mobil kami aja"-Jimin.
"Gak!"-Sooyou.
Dan tanpa basa basi,Taehyung menggendong Yoona.Jungkook,suga dan jimin pun begitu.
"Ayo kami antar"-Taehyung.
Tbc
Jangan lupa Vote yah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret - Kth
Short Story"Argghgg Kim Taehyung!"-Park Yoona. "Ups tidak sengaja"-Kim Taehyung.