52

6.8K 612 34
                                    

Jungkook POV

(Di detik detik perjuangan Suga dan Jimin menahan Taehyung)

Gue lagi makan cemilan,sambil nonton video asyik uy...

Gue nyantai di detik detik perjuangan Suga dan Jimin menahan Taehyung.

Gue nyantai bukan karena gue gak peduli,gue peduli kok.

Gue gak bantu karena ada alasan tertentu.Yaitu karena gue...







































Malas.











Yah jujur aja gue malas,dan gak mau buang tenaga gue yang berharga ini demi ngelakuin hal sia sia kek Suga dan Jimin.

Kalo Taehyung udah ngamuk apa lagi sampe bawa pistol dan tampang mukanya udah kek gitu ,gue pastikan...







Target nya gak bakal selamat.








Taehyung POV

Kumencari keberadaan gadis tersebut,dengan berjalan santai ,mengacak acak rambutku dan sesekali melihat ke sekeliling.

Dan yah,aku menemukan mereka.

Park Yoona,dia sedang tertawa riah dengan teman teman nya itu,ah kalian pasti berpikir aku bakal nyamperin dia kemeja sana gitu? Oh ayolah...aku tidak se bodoh itu.

Aku menyuruh salah satu pelayan menghampiri ku.

"Ada yang bisa saya bantu?"

"Ah tolong panggil gadis itu untuk menuju halaman garasi belakang,dan pastikan dia sendirian,bilang saja alasan nya,emhada seseorang salah satu keluarga ingin bertemu dengan nya."Ucap ku santai.

"Tapi un-"Ucap pelayan itu ku potong .

*plak* aku memukul tangan nya dengan amplop berisikan 1 juta.

"Cepat laksanakan tugas mu"Ucap ku dan beranjak pergi.

"Baiklah"Ucap pelayan tersebut dengan wajah senang.






Cih...dasar miskin,mau nya duit heh.




Yoona POV

Gue sedang tertawa riah bersama teman teman ku,tiba tiba seorang pelayan datang.

"Mbak,tadi ada keluarga mbak yg minta mbak ketemuan di garasi,dia minta mbak datang sendiri katanya penting"

"Siapa ya kalo boleh tau?"

"Emh cewek"

"Emh oke deh,gais gue oergi dulu ya tunggi disini ntar gue balik"ujar gue ngelambaiin tangan.

"Tiati yun,muach !"-Soyou.

"Najis njing!"-Yoona

"Sabar aq tu"-Soyou.

"Tiati yun!"-Lisa ,Jennie.

Garasi.

"Mana sih? Katanya di garasi?"Gue ngomong sendiri kek orang sarap.

"We...ada orang gak?"Gue ngomong sendiri lagi,kek orang sarap'2

"Akhir nya elo datang"Seseorang berucap dengan suara serak dan dingin,kok serem yah ,dan gue ngebalikkin badan.

"Hah?! Ta..tae.."Ucap gue terbata bata sambil berjalan mundur.

"Gue kangen elo..."Ujar nya lembut,sambil berjalan mendekat.

Dan akhir nya gue terpojokkan dan punggung gue menubruk dinding.

Terus tae pake tangan kanan nya ngunci pergerakan kedua tangan gue keatas.

"Lo mau apa?"Tanya gue hati hati.

"Mau apa ya?"

"Minggir,jadi pelayan tadi boongin gue?"Gue berusaha ngelepasin kuncian tangan nya.

"Ya,soal nya gue bayar dia"

"Mau lo apasih? Gangguin hidup gue aja! Bisa gak sih lu pergi dari hidup gue?!"

"Enggak,gak bisa hehe"

"Mau lo apa?!"

"Mau gue? "

"Ya!"

"Gue mau grepe elo,canda"

"Jangan canda candaan,gaje tau gak?! Minggir"

"Diam lo!"

"Gak,mau lo tu apa sih?!"

"Mau gue? Mau gue itu....























Ngebuat elo menderita sampai elo gak punya alasan buat hidup "-Taehyung.

Ngebuat elo menderita sampai elo gak punya alasan buat hidup "-Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Tbc

Secret - KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang