Yoona POV
Setelah mereka berlari belum jauh,Jennie teriak sebesar besar nya.
"Halah! Ganteng ganteng kelakuan kek bangsat!--Jennie.
"Anjir!lo ngomong apa jen!tuhkan mereka balik lagi!"--Sooyou.
Anjay mereka balik lagi ,Taehyung sama Jungkook ngadep terus balik lagi.Pas dateng dateng Jungkook narik kerah Jennie kayak ngecengkram gitu,gara gara di tarik Jennie jadi agak ngejinjit gitu.
"Heh mulut lo di jaga yah!Bacot lu!"--Jungkook.
"Cewek bacot banget "--Taehyung.
"Emang kan?kelakuan kek bangsat!kek gak disekolahin!"--Jennie.
Terus tiba tiba tangan Jungkook mengepal,dia mau ninju Jennieudah dekat anjay tangan nya .gue nutup mata gue takut ngeliat nya.
Tidakkk!!!!
*PLAK*Suara tamparan 1
*PLAK*Suara tamparan 2Terus gue perlahan ngebuka mata gue,Ternyata Lisa nampar Jungkook sama Taehyung.
Kaget gue!kaget banget!bakal ada perang dunia ke tiga ini! Tapi kok gue seneng yah?"Ngapain lo nampar muka gue jing?!"--Jungkook.
Dia langsung beralin mencengkram kerah Lisa.muka Lisa kek nantangin gitu,emang muka dia gitu sih,muka nyebelin!
"Cari gara gara lo jing?!belum kapok lu kemarin ?!"Taehyung bentak Lisa.
Lisa POV
*PLAK*Suara tamparan 1
*PLAK*Suara tamparan 2"Ngapain lo nampar muka gue jing?!"--Jungkook.
Jungkook langsung beralih mencengkram kerah gue.
"Cari gara gara lo jing?!belum kapok lu kemarin ?!"Taehyung bentak Lisa.
"Lo yang nyari gara gara sama gue ! Gue gak salah apa apa ,gak berurusan sama lo! Lo ngerjain gue kemarin!"Ucap gue sambil nunjuk Jungkook.
"Lo juga!Cowok bukan sih lo?!beraninya sama cewek!"Trus gue nunjuk Taehyung.
Gue emosi wey,anjay gue ngeluarin kata kata kasar ke mereka,gue maki maki lagi.
"Mau mau gue lah!"--Taehyung.
"Seenak jidat lo aja!"--Lisa.
"Emang kalau gue mau kalau gitu lo mau apa?lo juga gak bisa ngelawan,dasar tiang listrik"--Jungkook.
"Eh anjay! Tiang listrik palak lo peang!Dasar kelinci gila!"--Lisa.
"Lagian apa sih salah temen temen gue?"--Jennie.
"Iya,apa sih"--Sooyou.
"Gara gara temen lu yang itu tu,nabrak gue!"--Taehyung.
"Pas itu kan gak sengaja anjay!"--Jennie.
"Lo diam aja dasar pendek"--Suga.
"Eh anjer!enak aja !"--Jennie.
"HAHA"Taehyung dan Jungkook tersenyum seram trus saling menatap.
"Kalian berempat,udah kami tandain yah,byee"ucap Taehyung.
Lalu setelah mengucapkan itu mereka pergi,kami saling menatap tidak mengerti.
Author POV
Jennie menuju loker nya dan membuka loker nya untuk mengambil baju olahraga,saat di buka baju olahraga mereka tidak ada.
"Jenn!!!lo ada liat baju olahraga gue gk?"--Soyoou.
"Wei!baju gue ilang"--Lisa.
"Woyy!baju gue juga ilang !"--Yoona.
Lalu mereka mencari baju mereka kesana sini,udah tanya kesana sini,tapi gak ada.Mereka udah panik karena waktu gantinya tinggal 2 menit lagi tapi mereka belum mendapatkan baju Olahraga mereka.
"Kalian!Bersihkan Lingkungan Kolam berenang!"
"Iya pak...."
Dan mereka berjalan ke arah kolam berenang dan melihat anak kelas 10C sedang latihan berenang,dan kali ini mereka pasti akan bertemu geng bangsath itu .
Jadi gini kelas mereka dan kelas lain tuh guru Olahraga nya beda beda.
"Ah kamu,Lisa ya?"Tanya Salah satu murid tampan ke Lisa.
"I-iya?kenapa?"--Lisa.
"Emh jadi jadi gini,jadi gue dah lama nyimpen perasaan sama elo,lo ,lo mau gak jadi -jadi pacar gu-gue?"Tanya cowok itu.
"Kenal aja belum weh"--Lisa.
"Woy lis"
"Lis!"--Yoona.
"Woy bego!"--sooyou.
"Apa si?!"Tanya Lisa.
Lisa POV
"Apa sih?"gue ngadep kebelakang,dan yang gue lita bukan mereka tapi sih kelinci gila,Jeon Jungkook.
Trus gue cuekin ae tuh,btw Yoona mana?trus kok Jennie ngilang,Sih Sooyou mana?
Trus gue celingak celinguk,gue ngeliat Jennie di tarik ama Suga ke halaman belakang sekolah,trus Sih Yoona di seret keluar sama Taehyung,trus Sooyou mana?
Ehh tuh dia!sama Jimin di tarik tarik ."Weii mau ke--"pas gue mau ngejar gue di tarik Jungkook.
Jennie POV
Njir gue ditarik tarik kek karung beras.gue udah meronta ronta buat di lepasin tapi kagak di lepasin.
"Woy mau kemana?!lepasin!" Teriak gue,dan gue cuman di abaikan sama dia,dia narik gue terus pas udah sampai di belang sekolah dia ngedorong gue,sampai punggung gue ngenabrak tembok.
"Akhhh,woi dorong tuh pelan pelan kek!"teriak gue.
Terus pas gue ngadepin muka gue kemuka dia rupanya muka dia udah deket banget sama muka gue,tangan gue di tahan disamping pake tangan dia.
Terus dia ngeliatin gue dari atas sampai bawah,anjay ngeri gue ngeliat nya sambil senyum senyum lagi tuh!"Hm boleh juga..."Terus dia sambil tersnyum jahat ngelihat gue.Oke Fix sekarang gue takut!
TBC
Plis jangan siders,Tolong VOTE yah jangan cuman di baca doang,hargain kerja dari Author.Next?Comment!
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret - Kth
Short Story"Argghgg Kim Taehyung!"-Park Yoona. "Ups tidak sengaja"-Kim Taehyung.