Yoona POV
Sekarang jam 12 malam kami masih setia didepan TV."Hajar ae tu hajar!"-Soyou.
Sumpah gais,nonton sama mereka heboh banget :)
Sedangkan Jennie ,dia lagi ngerjain tugas di laptop.Gue mengambil kesempatan dalam kesempitan,mumpung muka dia lagi cute gitu rada rada serius gue diam diam foto aja ah.
Gue silent dulu hp gue.tapi ketauan sama dia,tapi tetep dapet ,bagus deh.
Hari ini gue bakal ngumpulin foto temen temen gue dan masukin ke instagram.
@ParkYoona
❤1800 💬20
@ParkYoona jangan cemberut dong...@Namjoon belum tidur kalian?
@Jhope jasa free tag,doi masih on @Jungkook @Suga @Taehyung @Jimin
@Baekhyune begadang ni yee...
@Kris begadang ni yee awas loh kena marah.
@ooh.sehun ululu cute bangett,thethun makin thuka dehh❤
@ParkJennie anjir foto gue,lagi cemberut itu woy!
@Real_Pcy tidur dek,jangan nonton drama korea terus.
@Baekhyune Mampus kena marahin!
@Kai '2
@Kris '3
@Tao '4
@ParkYoona ya @Namjoon // ya iya lah gue on! Lo kira gue off gitu? @Jhope // Bacot kalian :) @Baekhyune @Kris // atas nama Jennie gue ucapkan terimakasih❤ @ohh.sehun // cantiq koq @ParkJennie // iya abang ganteng ku💕 @Real_Pcy
Nah karena sih Lisa itu lagi belajar gitu kan fokus dia nya gue fotoin diam diam
@ParkYoona
❤1000 💬15
@ParkYoona Rajin gais @ParkLisaGue beralih ke Soyou,nah ini yang terakhir...
@ParkYoona
❤1000 💬18
@ParkYoona serius amat nonton nya @ParkSoyouHaha berhasil gue hari ini ,ambil foto satu persatu temen gue.
"Yey!Selesai!"Teriak Lisa dan Jennie bersamaan dengan suara cempreng nya itu.
"Budeg anjir"-Yoona.
"Teriak lo berdua nyaring amat"-Soyou.
Jennie dan Lisa hanya cengar cengir kuda,mukanya kek minta di gaplok.
"Huah...ngantuk...mau bobo,besok kan hari minggu bsk kita jalan ke mall yuk!"-Jennie.
"Dengan senang hati,yuk tidur!"ajak gue.
Lalu kami mematikan TV dan lampu lalu tertidur dengan pulas.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret - Kth
Short Story"Argghgg Kim Taehyung!"-Park Yoona. "Ups tidak sengaja"-Kim Taehyung.