Author POV
Irene membawa sebuah nampan berisi makanan,air ,dan obat .
*ceklek*
"Hm,ini makan dulu"
"Hm...kau belum menjawab pertanyaan ku"
"Pertanyaan apa?"
"Nama ku...siapa?"
*deg...*
'Pas itu satu tahun yang lalu...gue liat di dalam kocek jas nya ada kartu pelajar...Kim Taehyung? Nama nya Kim Taehyung gak salah'-Irene.
"Nama kamu kim...-"
'Enggak! Gue gak boleh kasi tau dia,ntar...kalo ingatan nya balik ,trus rencana gue gagal buat dapetin dia gimana?"-Irene.
"Kim apa?"
"Kim...umm...Kim Chan Gi "
"Kim Chan Gi?"
"I-iya"
'Chan itu sebener nya nama abang sepupu gue,gapapa lah '-Irene.
"Em...ini...hp nya selamat,Iphone x ,pas itu di dalam kocek kamu jadi cuman rada rada retak sedikit"-Irene.
'Cih,udah gue hapus semua foto cewek itu,dan...udah gue ganti nama Instagram nya,gue udah block cewek itu,pacar nya maybe? Tapi maaf Kim Taehyung,elo cuman boleh jadi milik gue...
Seutuh nya"-Irene
.
.
.
.
.12.00
"Bang! Laper bang!"-Yoona.
"Weh! Upil badak! Temenin gue ngursin berkas masuk kuliah sini!"-Lisa.
"Selesain bsk aja dah"-Yoona.
"Lu mau kita sendiri doang yang gak selesai? Dah cepet!"Ujar Lisa narik tangan Yoona.
"E...stop stop! Coba liat itu"Lisa main nunjuk nunjuk aja,selo mah dia.
"Yg itu bego! Kata nya sih dia cewek tercantik di universitas ini"-Lisa.
"B aja kok"-Yoona.
"Emang b aja,gimana gak cantik? Itu baju kancing di bagian atas ngapain di lepas 3 dah? Kan jadi keliatan"-Lisa.
"Iya,tumben lu pintar"-Yoona.
Ba? Bi"-Lisa.
Setelah itu mereka ngurusin berkas berkas kuliah nya Lisa dan selesain semua nya .
Ada beberapa kakel yang cewek malah ngerjain mulu,yang cowok malah godain.
Bikin Yoona kesel aja.
Dan karena bosan soal nya setelah selesai ngurusin itu semua,mereka duduk di bangku taman yang ada di kuliah itu.
Kek mangkal aja.
"Eh anj!"-Lisa.
"Anj triak anj,ngakak!"-Yoona.
"Dah! Sabodo!liat ini!"
@KChangi
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret - Kth
Short Story"Argghgg Kim Taehyung!"-Park Yoona. "Ups tidak sengaja"-Kim Taehyung.